posting utk mengenang penyakit yg udah lama ga menghantui kehidupan gw! ahahaha

gue sakit, sakit yg sebenernya sering gue alamin yaitu radang tenggorokan. kali ini lebih parah karena pala gw ikutan keleyengan, rasanya berat banget. terus panas dalem and batuk pilek bersin ga brenti2..mata gw teru2an berair dan yg putih2nya jd merah, karena serem gw cek ke dokter. katanya itu merah akibat pembuluh darah di mata pecah, penyebabnya? gw bersin kekencengan katanya!

so ditengah2 sakit yg menyiksa ini gw hrz menahan diri gabole bersin, karna gw kuatir pembuluh darah mata gw makin byk yg pecah kalo gw ga brenti2 bersin πŸ˜₯

sakit kali ini sangat2 menyiksa gw karna gw lagi sibuk banget, lg UTS, lg urus LPJ ret2 PD kmrn, dan lg kerjain SPT kantor, mana ni kantor kan 1 owner pny 4 nama PT yg berbeda jd butuh 4 SPT aja sampe akhir april nih, moga keuber deh!

penyebab gw sampe drop ini awalnya karna gw kebanyakan begadang, apa lagi penyebabnya kalo bukan kuliah gw yg typ malem, ditambah gw lg persiapan ret2 gereja so stlh kampus gw slalu mampir gereja dulu rapat n doa brg bwt persiapan ret2, pagi ngantor jam 8-5, kuliah jam 6-9, ke gereja rapat n doa jam 9-11, sampe rumah mandi beberes dan kerjain tugas kampus rata2 gw tidur jam 1an tiap harinya. ini sih ga membuat gw drop biasanya, dari SMP jg gw uda sering begadang hehehe

sedikit flashback,

gw sebenernya udah lama banget lepas dr julukan “anak penyakitan”.. dari lahir gw emg sering sakit kt nyokap, berlanjut sampe SD SMP SMA. yg plg sering muncul biasanya maag gw yg sk kumat parah, misa kudus belom 1 jam gw jg sering pingsan, biasa pas bagian Doa Umat atau Doa Syukur Agung 😦 trz kalo upacara bendera disekolah panas banget mataharinya gw sering pingsan, LDK 2x pas SMA naik gunung jg pingsan sampe hrz digotong naik mbl senior, yg membuat gw malu bngt krna pz itu masih jd calon ketua OSIS masa pingsan hahaha..gw jg bingung siapa yg akhirnya memilih gw jd ketua OSIS pdhl rajin pingsan di sekolahan! sampe sekarang gw masih musuhan sm sinar matahari loh, kulit gw lgsg perih n pala gw keleyengan kalo uda ketemu sinar matahari soalnya hikss

yg terparah gw pernah pingsan gada angin gada ujan dikelas, guru gw lg asik2 ngajar mendadak gw dr duduk merosot ke lantai, horror banget dah temen sekelas bilang muka gw ky sadako! nyokap lgsg meluncur ke sekolahan jemput dan beliau kaget karna pagi pas berangkat gw sehat2 aja..gw sndiri ga gt ngerti kenapa pz itu gw bs mendadak ilang kesadaran pdhl dlm keadaan duduk yah >,<

sejak kuliah gw entah kenapa berubah jd anak yg sangat sehat dan tahan banting. begadang gimanapun gw ga gampang drop biasanya. maag gw ga pernah kambuh, misa kudus sampe 3 jam ga pernah pingsan lagi, kalo daki gunung sih emg belom cobain lagi karna rada trauma πŸ˜› makanya sekalinya drop begini gw lgsg terkenang jaman2 gw jd anak penyakitan, tersiksa banget masa2 itu dan gw gamau mengulangnya. kalo sama sinar matahari sih gw tetep musuhan, seperti air dan minyak yg ga akan bersatu demikianlah mey dengan sinar matahari hahahaha!

kalo dibilang entah kenapa sebenarnya gw merasa gw mmg anak yg gabisa diem n hrz byk aktivitas deh..penyakit gw sering munculnya disaat gw gada kesibukan, justru masa2 kuliah gw byk kegiatan mlh ga pernah sakit. sejak kuliah kan gw dapet ijin dari nyokap utk jd SPG (tetep gaboleh SPG PRJ karna plg kemaleman n jauh), mulai bantu WO temen, mulai ngajar les privat dan bimbel, plus pelayanan di gereja gw lbh komit. semua kegiatan itu meskipun cape n sibuk n begadang trz gw jalanin dengan bahagia jadi ga pernah stress dan sakit hehehe..

sampe skrg pun gw masih termasuk tahan banting meskipun sibuk banget dgn kerjaan kantor, kuliah malem (gw sengaja S2 pilih kuliah malem karna weekend mau WO and SPG), komitmen di pelayanan, WO dan SPG wedding (gw cm ambil job weekend), les privat and bimbel lg vakum krna gada muridnya :p

lanjut ke masa sekarang,

Tanggal 29-31 maret 2014 gw ret2 dan untungnya sehat2 aja disana, sepulang ret2 kesibukan gw kurleb masih samalah, ttp hrz ke gereja typ malem karna urus LPJ dan mulai latihan2 persiapan paskah.

senin malem 07 april gw UTS hari pertama, cukup puaslah gw sm hasilnya.. lalu gw kerumah ketua PD gw mau kasi surprise ultah dy, ternyata orgnya pergi mkn sm keluarganya sampe malem bngt, gw tungguin ddpn rumahnya n alhasil gw plg malem lg hr senin itu!

selasa gw gada UTS and dikantor santai karna besok kan libur pemilu hahaha (malah sempet pengen jalan2 jauhan gw bwt refreshing),plg kantor gw diajak pegi makan kodok dan duren di mabes. kodoknya asli enak banget, ini pertama kali gw cobain n lgsg doyan. selesai kodok lanjut ronde kedua makan duren, yg mana gw mkn kebanyakan smpe panas dalem lgsg kambuh n tenggorokan gw radang. sempet pengen lanjut ronde 3 makan bakmi hoya langganan gw mumpung di mabes, tp perut penuh!

selesai dr mabes gw ke gereja lagi rapat PD, sampe rmh jam 11an lgsg tidur sampe rabu siank mumpung libur pemilu..rabu gw ke TPS and jalan2 ke GI uda lengkap semua di posting sebelumnya πŸ™‚

kalo bingung kenapa PD gw tiap malem hrz ke gereja ini ga sering kok, biasa cuma seminggu 2 kali (selasa rapat and kamis acara Persekutuan Doanya). ini berhubung kemarin ada acara gede aja (ret2) dan lagi persiapan paskah jd banyak rapat and latihan πŸ™‚

kamis gw terbangun dgn radang tenggorokan parah, ngantor n ngampus utk UTS dan baliknya diajak tmn makan steak..gw yg lgsg lupa sm sakit tenggorokan kalo uda denger steak langsung aja ngikut. mkn di Tomodachi di hotel Neo Cideng sm 3 org tmn kampus..

review singkat utk tomodachi..beberapa pesanan kita disana:

4 main courses : tomodachi beef steak, american mix grill, western sirloin steak and tenderloin steak (semua kering banget steaknya)

3 appetizers : french fries, great caesar salad and onion rings (semua asin)

4 drinks : orange lychee juice 3 and chocolate milkshake (semua enak!!)

total kerusakan seorang 100 ribuan lah, menurut gw enakan yaudah bistro hahaha

jumat kondisi gw makin parah, bangun pala keleyengan tp gw paksain ngantor, pulang lgsg tepar suara gw ilank n tenggorokan gw makin perih. kalo lg sakit gw jd manja parah bngt sm nyokap, minta bubur yg mana nyokap keliling2 cari tukang bubur gada yg jualan..akhirnya dimasakin bihun kuah cm pake telor (harusnya ada daging cincang tp gw lg jd vege hr jumat). meskipun sederhana tp karna dimasak pake cinta rasanya enak bngt πŸ˜€

abis itu gw tidur sepuasnya sampe hr sabtu (masih gamau bergantung pd obat, kan penyakit ga boleh dimanja). urusan UTS senin lupakanlah yg penting sembuh. percuma buka buku kalo pala gw nyut2an begini! yg ada ga masuk otak mlh tambah sakit hahaha

rencana flashback singkat jd panjang nih postingan, maap yah πŸ˜‰

IMG-20130421-00769

biar sakit tetap narsis πŸ˜€

Mey,

struggling with cough, fever, headache and sorethroat