setelah melalui stormy week, hari sabtu tgl 26 April 2014 pagi gw disuruh kekampus utk pengarahan thesis..briefing mulai jam 10 gw sampe kampus jam 10.20.. memang mahasiswi teladan yah diriku 😛

dlm briefing ini gw dikasih 2 deadline utk bulan Mei :
10 Mei : Deadline proposal dan judul thesis
24 Mei : Bimbingan dengan dosen pembimbing, start my thesis work!

selain itu dijelasin juga kalau persyaratan sblm sidang thesis gw harus kumpulin absen seminar dulu, menjadi speaker seminar dan listener sebanyak 5x..duh males bayangin mau mimpin seminar ngomong apaan haha

sepertinya bulan Mei akan sangat padet bwt gw karna tgl 10-13 Mei dan 23-25 Mei gw punya acara besar..semoga gw dikasih Tuhan kemampuan menyelesaikan semua tgs dgn baik 🙂

selesai briefing jam 11 lewat gw turun ke perpus kampus dulu liat2 thesis senior yg bisa dijadiin referensi, lumayan paling ngga gw dapet beberapa judul yg mungkin bs gw tiru..di perpus ketemu beberapa temen yg satu tujuan mencari ilham thesis juga (secara deadline 2 minggu lagi)

bongkar2 thesis senior di perpus sampe hampir 2 jam, kita mendadak nyadar perut laper. temen ngajak makan di food court kampus tp gw bosen yah, tiap hari juga makan dikampus kalo kuliah, masa sabtu siank makanan kampus lagi. karena centil gue lagi pengen makanan Jepang, ngajak temen makan jauhan deh. akhirnya sampe ke Epicentrum Walk kuningan makan di Ikuze.

selesai dr Epicentrum gw inget kemarin ada info dr L’Occitane ttg booth mereka di GI. jadi gw sekalian samperin ke GI aja, kebetulan gw mmg ada pake produk L’Occitane (masih campur dengan merk lain dan produk dari dokter juga).

ternyata di East Mall GI depan Scoop L’Occitane buka booth utk free facial. tentu ga gw lewatin kesempatan ini 😀  BA yg facial cantik dan baik banget, informatif juga! dia sambil facial sambil jelasin masing2 kegunaan produknya, sambil tanya2 gw pake produk apa aja, sekalian gw tanya dia harga produknya yg gw biasa pake skrg berapa dll.

berhubung gw dtg dlm keadaan udah makeup (kan dari kampus dan kuningan kakak) jadi gw dipakein cleansing gel, cleansing cream, cleansing foam, toner dulu utk bersihin makeup gw. baru mulai perawatan pake essence, moisturizer, serum, dst. (gw cm skip pas mau dipakein sun block karna males uda sore hehe)

sambil facial gw sambil liatin jam tangan karna jam 5 gw uda harus ke gereja kan, BA nya tanya gue ada janji lain dan lagi buru2 gak..gw jawab aja ga kenapa2, abis tktnya dia jadi buru2 facialnya dan ga maksimal hihi..lumayan lama juga facial free nya sampe lebih dr setengah jam, efek gw byk ngobrol sm BA nya juga sih..untung ga ada yg antri mau facial jg setelah gw hehehe

kelar facial setengah 5an, gw sempet turun bentar ke counternya L’Occitane dan ke Seibu utk ambil Laneige (gw jg ada pake produk Laneige) terus mampir KFC di food louver beli sundae coklat 😛 padahal perut kekenyangan banget dr Ikuze dan udah ngmg gamau makan lagi sampe mlm, kenyataan perut gw selalu muat kalo utk ice cream !

dari GI langsung jalan ke gereja, hari sabtu itu lg ada misa khusus anak muda (misa OMK), ibadahnya dibuat ala Taize gitu gelap2an cuma pake cahaya lilin, terus kursi yg didepan disingkirin spy duduknya pd lesehan, yg di blkg sih tetep duduk normal. lampu dinyalain cm pas Komuni (biar gada yg kesandung x yah). gw sih seneng2 aja kalo misanya dibuat variasi begini biar umat pada ga bosen 🙂

kelar misa perut masih kenyang tapi temen minta temenin makan kodok ke mangga besar (kodok langganan gw, emg paling enak disana) yaudah deh jalan kesana tp gw ga mkn nasi, cm ikutan ngemil kodok goreng tepungnya hehe. selesai kodok masih diajak ronde 2 lanjut duren tp gw nyerah deh, kapok terakhir makan duren disana langsung radang !

hari minggu gw ada keperluan di Serpong seharian, keluar rumah sih baru jam 2an siank tapi pulangnya jam 11an malem (jgn ditiru yah). siank sempet makan di bakmi sawangan BSD..bakmie pangsit (22k) dan ifumie (29k) nya ga enak, yg enak cakwe mayonaisse nya (23k). lalu lanjut mampir rumah sodara yg disana juga main sm baby girl nya yg baru 9 bulan. gw emg agak obsesi berlebihan kalo uda ketemu baby girl yg lucu chubby imut cantik montok (Emma banget), makanya hati2 yah om Arman 😀

agenda utama gw minggu mlm itu sebenernya pgn ntn bola liverpool vs chelsea hahaa..gw fans beratnya Steven Gerrard jadi gw harus ngefans juga sm Liverpool. karna dr rmh sodara aja udah jam 8 sedangkan bolanya kick off jam 8 gw pasti ketinggalan babak pertama kalo pulang ntn ke Jkt, jd gw cari tmpt ntn bareng yg deket rmh sodara deh. uda nyetir sendiri sampe BSD Square kirain disana sediain layar gede yg biasa bwt ntn bareng, ternyata aku tertipu!

jadilah gw pindah ke SMS aja ikutan nobar di downtown walk nya yg penuh asap rokok hikss. daripada duduk ditengah ntn dikelilingin asap rokok gw sekalian makan malem aja bakmie jambi di A Paw (33k). ini APaw sepertinya bakmi jambi terenak deh di Jkt, klo doyan usus, hati, darah dll wajib nih cobain Apaw. karna gw ga doyan jeroan jadi gw mkn bakmie pake babinya aja hehe, gw jg makan APaw terpaksa meskipun ga gt suka bakmienya, abis gw butuh TV nya disini buat ntn Gerrard 😛

agak sedih jg udah belain ntn sampe jam 10 mlm disini liat Liverpool kalah dr chelsea dan terancam gagal juara musim ini kalo direbut city 😦 pulang2 gw sampe rumah udah jam 11an, lgsg diomelin nyokap karna besok seminggu mau kerja dan kuliah lagi. maap mam salahkan saja Gerrard main bolanya malem2 hehehe

weekend gw kmrn berakhir tanpa nyicil proposal thesis sm sekali.. total seharian gw nyetir lebih dr 5 jam di hari minggu doank, badan pegel banget n hati agak kecewa dgn kekalahan liverpool, tp gw tetep lebih seneng weekend daripada weekday yg udah paten seharian dikantor dan lanjut kuliah sampe malem! hihi

untung besok libur.. ntar malem selesai kuliah gw sm tmn kampus pgn  nyebrang ke CP ntn Spiderman, udah punya tiket bwt show paling malem (thanks to BlitzCard online ticketing). besok udah janjian sm temen PD hehehe senangnya libur kampus bisa main ke PD lagi 🙂 proposal thesis maapkan daku sepertinya tunggu deket deadline aja yah baru dimulai 😀

semoga besok hari buruh kita bisa menikmati liburnya tapi ga perlu demo yg serem2 yah..selamat berlibur bagi yg merayakan ^___^

IMG_20131128_203517

Mey,

ready for a happy thursday

