Lanjutan dari part 1 nih šŸ˜€

pemilu udah. dapet cap biru di kelingking udah. saatnya jalan2 refreshing sejenak dari tumpukan modul UTS yg membosankan!! gue milih jalan ke GI deh, lumayan ada promo starbucks coffee bean baskin robbins and manhattan fish market kan dgn modal kelingking biru. ntar liat deh mana yg promonya paling menarik gue samperin heheh

dd gue yg sesama doyan promo ky gue pengen ikutan jalan bareng, yaudah gw ajak deh berhubung ini jg pemilu pertama dy kan..tahun lalu dy belom dpt KTP jd gabisa ikutan gw pilih jokowi jd gubernur šŸ˜›

sambil jalan ke GI gue sambil mikir pgn ambil kopi susu gratisnya sbux dimana. yg pasti gw menghindari sbux GI dan CP karna tau sendiri antrinya malesin banget kan. eh kebetulan lewat sbux cideng and liat pjg antriannya masih manusiawi markir bentar deh. antri ga sampe 10 menit udah dpt kopi susu gratisan ditangan cm modal tunjukin kelingking. ini starbucks hebat lhoo btw, mereka niat ngasih promonya. “if you care enough to vote, we care to give you a cup of coffee milk” dan mereka beneran care dlm menjalankan promo ini. sampe tambah pelayannya ada 3 org cewe bantu urus kopi susu gratisan, plus ada sofa pjg ditengah ruangan buat org duduk. gatau sih ini sofa panjang beneran krna promo pemilu ato bukan, yg jelas terakhir gw ke sbux cideng belom ada itu sofa panjangnya. dan pelayanannya sbux jempol banget deh selama promo kmrn, meskipun rame tp cepet berkat tambahan 3 org pelayan and gw bs menikmati kopi susu gratisan dgn nyaman berkat sofa pjg ditengah itu šŸ™‚ tp dpt info dr temen kampus yg di sbux CL katanya parah banget konsumennya. udah dikasi kopi gratis papercupnya gamau buang sendiri, mlh nyampah. kasian jg sih pelayannya jd tmbh sibuk deh bersihin papercup yg bertebaran !

selesai dr sbux cideng gw lgsg ke GI, makan di manhattan fish market. lumayan juga utk menu starternya promo buy 1 get 1. gw beli deh quad delightnya 69rb dapet 2 porsi hihi.. kenyang dr manhattan gw ke dairy queen beli oreo blizzard yg reguler.. terus keluar masuk toko2 GI bentar meskipun udah tau ga ada yg mau dibeli. berhubung parkir di lt 3 yg masuk dr Irwan Team gw sekalian deh cek shampo kerastase tp lg kosong barangnya, akhirnya cm beli serum rambutnya di johnny andrean (seberangan sm irwan team). gw kalo belanja apa2 emang cek harga dlu, maklum wanita hahahah

mau keluar parkir si dd ajakin coba sushi bodo yg di thamrin city, kan gw uda pernah tuh nyoba sushi bodo yg di sunter, penasaran yg di thamrin city gimana rasanya. sekalian gw cek durasi parkir yg kayanya 2 jam lebih 1 menit (nyesek banget kan selisih 1 menit nambah 4rb parkirnya). gue emang pelit and perhitungan hemat and bijak kalo urusan parkir, sebisa mungkin keluar mall 10 menit sebelum jam parkir nambah šŸ˜› kebetulan dlm perjalanan menuju pintu keluar parkir ketemu slot kosongg di kiri, lgsg belok dan parkir lg deh, ajak dd jalan kaki aja ke thamrin city. btw gw emg seringloh jalan kaki pindah mall semisal dr empo ke PJ, dr CP ke TA, dr sency ke PS, dari GI ke PI dan kmrn pertama kali gw jalan kaki dr GI ke thamrin city šŸ˜€ yah abis males cari parkir lg kalo pindah mall mending pake kaki ajalah lbh cepet dan praktis *meskipun kadang pegel jg jalannya*

di thamrin city cm cobain ramen bodo dan bbrp sushinya *ga recommended, mendingan yg di sunter dikit meskipun sm2 jauuh sm sushi tei..yaiyalahhhh menurut loo!! hahahaa

pulang langsung ke gereja ada misa triduum persiapan masuk pekan suci, lanjut kerumah belajar buat UTS lagi hikss..nonton TV hasil quick count capres idola gw partainya hampir menang, tp sayang belum mencapai 20% (padahal dikiiit lg) so hrs koalisi, moga aja koalisinya sm partai yg bagus deh biar bs ttp gw dukung ^^

sebenarnya kmrn sore ketua PD ajakin karaokean dlm rangka ultah dy *sehari sebelumnya gw kerumah dy tp gagal birthday surprise akibat orgnya lg pergi* rame bngt yg karaoke semua anak PD diajak, yg ikut ada 20an lebih..cm gw skip deh karaokenya akibat uts huhu.. untung aja ga ikut karna temen PD gw karaoke sampe 5 jam kali tuh, hampir tengah malem baru pd balik..gimana nasib uts gw hari ini kalo kmrn ikut karaoke hahaha

FYI PD itu singkatan dari PDKKm, PDKKm itu singkatan dari Persekutuan Doa Karismatik Katolik mudika, yaitu sebuah komunitas di gereja gw tempat gw bertumbuh dan melayani sejak tahun 2007 (iya ini tahun ke 7 pelayanan gw disini). Kmrn libur nyepi gw baru abis adain ret2 sama temen2 PD gw, pgn nulis diary nya di blog tp next post deh, gue mau belajar dulu šŸ˜€

Ternyata utk nulis diary 1 hari libur aja butuh 2 post yah hihihi..skrg saatnya gue belajar lagi buat UTS ntar sore sambil blogwalking and browsing2 ah.. wish me luck on my mid exams tonight šŸ™‚Ā 

Image

With love,
Mey

Advertisements