ditengah2 mabok UAS dan teler krg tidur akibat ntn bola, sempetin kerjain PR dari Grace ah.. jadi dia minta gw bikin postingan yg sama ky liebster awardnya dia, tapi karna ini bukanlah postingan liebster award dan dia ga kasih aturan dan pertanyaan apapun jadi gw postingΒ 11 facts about mey dulu yah Ge πŸ˜›

1. Anak kedua dari 3 bersaudara, cewe semua. Berkat Tuhan yg harus gw syukuri karna selain dikasih cc dan dd, dikasih sahabat utk curhat yg tinggal serumah dan temen berantem n rebutan brg (especially fashion things) setiap hari.

2. Lahir dgn berat dibawah 3 kilo dan dari kecil sakit2an ga berenti. ga pernah sakit parah yg hrz dioperasi kok, tapi kt nyokap sebelum gw 3 tahun dia rutin ke RS.. dari batuk pilek, demam, meriang, muntaber, diulang2 terus sampe nyokap sempet jual perhiasan saking seringnya nyumbang ke dokter 😦 *belom gw gantiin nih sampe skrg* meskipun sakit2an tapi gw bayi ASI lho.. karna berat badan kurang dan sering sakit gw ASI eksklusif sampe 2 tahun. dikasih sufor dan mpasi lgsg muntah soalnya.. someday gw punya baby sendiri pengen jg cobain perjuangan ASI eksklusif 2 tahun aminn!

3. paling manja sm nyokap dibanding cc dan dd gw. sampe kelas 6 SD makan masih rutin disuapin. pas SMP berenti disuapin karna dd gw udah masuk SD, nyokap sibuk.. alhasil jd susah makan semasa SMP badan kurus kering. dikasih nasi sepiring buat makan siank, pas jam makan malem baru abis (gw literally sejam suap sesendok)

4. sampe saat ini blm pernah ngeles apapun. waktu SD pernah disuruh les bahasa inggris sm nyokap tp gw kabur krna enakan main n nonton tv dirumah πŸ˜€ sempet punya keinginan les bahasa, musik, dll, tapi kalah sm bakat utama gw yaitu tiduuurr >_<

5. jaman TK-SD pendiem abis, ga pernah mau bergaul sama temen sekelas, punya dunia sendiri dan cuma mau ngomong sm nyokap (iyah dia sahabat terbaik gw sampe skrg). sempet disangka autis di sekolah (maaf tanpa maksud menganggap autis sbg hal yg buruk yah). pernah divonis sbg anak aneh karna hasil tes IQ 140, setara Habibie sayangnya gw belom bisa bikin pesawat seperti beliau! sejak SMP mulai keluar sifat asli gw dirumah yg bawel parah, berbalik bngt dr jaman SD. ada hubungannya sama cerita gw disini. di yearbook SMP, SMA dan kuliah, gw selalu juara di nominasi murid terbawel seangkatan! *jujur agak malu ceritanya hahaha

6. pertama kali menemukan kecintaan gw terhadap angka di usia 7 tahun. pas itu dirumah baru pasang telepon rumah dan om gw baru beli HP, gw disebutin nomor telepon rumah gw dan nomor HP om gw bisa langsung hapal. bagi anak umur 7 thn itu aneh dimata nyokap. karna penasaran nyokap gw ngetes, dikasih buku tulis yg isinya daftar nomor telepon and HP temen2 bokap, gw baca sekali terus bukunya dibalikin nyokap. lalu kita tanya jawab ky ulangan, gw disuruh sebutin nomor HP yg namanya ini, gw jawab semua dgn bener horee! entah penyebabnya memang daya ingat gw bagus atau gw punya bakat khusus di bidang angka2an.. satu kejadian lucu pas kartu telepon lg marak waktu gw kelas 3 SD, temen gw kan baru punya kartu telepon yg kalo mau nelpon harus masukin kode 16 angka. kalo kodenya ketauan orang bisa dipake pulsanya sampe abis. entah otak gw kriminal banget pas dy nelpon didepan gw, gw hapalin kode yg dia masukin 16 angka. setelah itu gw nelpon pake kodenya dia deh jadi pulsa dy yg kepake hahaha I’m sorry Mel πŸ˜› efeknya sekarang semua nomor KTP, SIM, paspor, kartu kredit dan rekening bank dirumah gw yg tugas hapalin πŸ˜€

7. sebelum kuliah pergaulan gw dibatesin banget krna nyokap sangat overprotective. hampir ga pernah jalan2 ke mall sm temen2 gw, gabisa liburan nginep2 sm tmn. pokoknya semua kegiatan seru yg anak2 lain lakukan brg temen2, gw hanya bisa lakukan brg keluarga gw. nyokap gw bertanggung jawab sih dgn selalu available nemenin gw kemanapun. tapi efeknya gw jd temen yg ga asik karna gapernah ngumpul n jalan bareng! dan skrg temen gw yg tersisa dari masa2 sekolah sedikit banget loh πŸ™‚

8. pertama kali deket sama cowo di SMA. maksudnya dideketin dan gw ladenin yah pdkt nya, meskipun ga boleh pacaran juga karna aturan di keluarga baru boleh pacaran stlh lulus kuliah. sejak gw punya HP waktu SMP (sampe skrg), siapapun yg nelpon n sms, nyokap selalu tanya, dan kalo uda denger nama cowo yg sms, dia lgsg kepo baca smsnya dan dipesenin gaboleh bales smsnya kecuali kalo pertanyaan yg penting. makanya gw dianggap sombong banget sm tmn cowo, sms yg cm nanya “lagi apa” dan “udah makan belom” pasti ga gw bales hehe. waktu kuliah gw lumayan serius kalo ada cowo yg pdkt, persiapan krna lulus kuliah kan gw uda boleh pacaran πŸ˜›

9. paling takut sm yg namanya komitmen ke seorang pria. meskipun gw nyaman dgn perhatian n kebaikan cowo yg lg pdkt ma gw, kalo uda mau ditembak gw bakal mundur. entah kenapa gw takut banget ditembak cowo, maksudnya takut nolaknya yah. gw lebih milih kasi kode duluan supaya cowo yg pdkt ma gw tau kalo gw gamau pacaran, jgn sampe nembak deh hehe.. gw lebih nyaman bertemen deket aja sama cowo, meskipun seneng kalo ada cowo baik n berkualitas yg pdkt serius, gw tetep ketakutan kalo diajak komitmen pacaran 😦 untungnya kalo komitmen ke Tuhan gw sangat enjoy menjalankannya πŸ™‚

10. pengen banget bisa bawa motor tapi ga dikasih ortu dgn alesan bahaya. gw pernah nekat belajar bawa motor di kota bunga puncak, jatoh dan cukup fatal deh, akibat ga nurut sm nyokap nih! terus pengen juga jadi ahli naik bus dan segala angkutan umum lainnya, dulu ortu gw parno ga pernah kasi anaknya belajar naik kendaraan umum, kemana2 harus dianter jemput! giliran boleh kondisi kendaraan umum di jkt udah sangat ga aman (copet, todong, ngamen malak dll) jadi gw yg ga berani belajarnya. makanya frekuensi gw naik kendaraan umum dikit bngt! gw cuma berani transjakarta (busway) dan mikrolet itupun jarang banget, gw juga ga berani naik bajai dan taxi sendirian karna byk kasus aneh2.. skrg gw lagi pengen bisa nyetir mobil pake stiletto 12 cm dan kacamata item.. centil banget y hahaha

11. gw punya 3 sahabat baik dlm hidup gw. satu temen SMP, cowo. 2 lagi temen SMA gw, cewe dan cowo. gw ga suka ikut geng di sekolah, gw lebih milih bergaul sm semua org dan gamau membatasi diri hanya dalam 1 geng tertentu aja (gw gasuka komitmen). waktu sekolah temen2 gw lumayan byk tp ga ada yg deket2 banget apalagi jalan bareng! berteman hanya krna setiap hari ketemu dan ngobrol brg, setelah lulus yah bubar. tapi gw punya 3 sahabat yg hubungan kita sangat berkualitas. kita jarang ketemu dan ngobrol tapi sekalinya ngobrol kita tau semua ttg kehidupan dia πŸ™‚ and I really love them!!

udah 11 yah.. utk jwban pertanyaannya next posting deh, udah kepanjangan hahaha.. if you have anything to ask just feel free to leave comment here πŸ˜‰

IMG_7767

with love,

Mey

