ini masih lanjutan latepost dari akhir 2014 hehe

senin, 22 desember yg gw inget cuma makan onde2 buatan nyokap dirumah. terus gw start nonton film seri Korea berjudul My love from another star. telat banget yah baru nonton Kim Soo Hyun jadi alien skrg, padahal udah booming dari kapan tau hahaha. maklum sibuk ngantor n kuliah, jadi harus nunggu liburan panjang gini kalo mau ntn film seri πŸ™‚

selasa, 23 desember gw seharian diluar rumah. paginya ke bengkel mobil di Tendean (mumpung lagi libur, pertama kalinya main2 ke bengkel resmi), janji dari jam 10 dan disana sampe jam 3 sore aja. untung di ruang tunggunya enak sih, bisa nyantai2 di sofa n ada Wifi. selama nunggu kita juga sambil nonton n ngemilin snack2 and soft drink yg disediain hahaha

selesai dari bengkel lanjut ke Menkominfo sebentar, malemnya dinner ke Andakar di Warung Buncit. gw udah cukup lama pengen cobain steak di Andakar (Aneka Daging Bakar) ini, sampe bela2in hujan n macet pas itu. mana jam pulang kerja di daerah Sudirman n Kuningan berkali-kali stuck tanpa gerak.

di Andakar kmrn gw pesen Barbar Ribs 600 gram (included tulangnya) dan sirloin steak. agak kecewa sama barbar ribs yg aslinya adalah menu andalan di Andakar, kok rasanya biasa aja, ga sesuai ekspektasi, dan gw sambil makan malah kepikiran iga penyetnya Tekko πŸ˜› masih lebih enakan sirloin steak nya deh, padahal ini bukan menu andalan disini hehe. overall makanan n pelayanan disini oke tapi ga spesial2 amat, mengingat lokasinya yg jauh n macet gw ga perlu balik lagi kayanya πŸ˜†

wpid-img_20150107_155702.jpg

Sirloin Steak – IDR 48K

wpid-img_20150107_155935.jpg

Barbar Ribs – IDR 87K

rabu, 24 desember pas Christmas eve gw ada janji siangnya sama 2 sahabat baik gw. kita ketemuan Christmas lunch di GI. muter2 cari tmpt makan akhirnya milih di shabu-shabu house. lumayan menarik ada promo happy hour karena kita datengnya weekday dan lunch time, hanya 120 ribu nett per pax dapet sepiring US beef 120 gram, plus all you can eat utk isian shabu2 yg lain (sayur, tahu, jamur), free appetizer sepuasnya juga (chicken karaage, potato salad, sushi) dan udah termasuk ocha.

wpid-img_20150107_160410.jpg

appetizer : sushi, potato salad, chicken karaage

wpid-img_20150107_160842.jpg

Premium US Beef

wpid-20141224_140138.jpg

shabu-shabu time

aslinya makan di shabu2 house dibatesin jamnya, tapi berhubung restonya sepi jadi gw bertiga makan sampe 3 jam disana gada yg usir hehe. seneng banget bisa ngumpul ama sahabat dan ngobrol plus curhat n cerita panjang lebar πŸ˜€

wpid-20141224_142218.jpg

my very best friend since high school ❀

wpid-2015-01-07-16.18.09.jpg.jpeg

plus our another best friend

pulang dari GI gw langsung kerumah dan sempet istirahat santai2 bentar karena keluarga gw thn ini ikut misa malem natal yg jam 8 malem (biasa yg sore).

wpid-img_20141225_031259.jpg

Christmas Mass

selesai misa di halaman gereja ada acara Christmas Carol, disediain makanan free lumayan banyak stand2 makanan seperti bubur, sate, ice cream, lontong dll.Β karena masih kenyang shabu2 jadi gw malah sibuk foto2 dekorasi natal di gereja gw tahun ini.

wpid-20141224_223312.jpg

gantungan dari botol aqua plastik bekas disuir-suir

wpid-2015-01-07-12.12.14.jpg.jpeg

main entrance

wpid-20141224_224236.jpg

Merry Christmas 2014

wpid-img_20150107_121341.jpg

Santa and Friends πŸ™‚

kamis, 25 desember di hari raya natal gw makan siank dirumah karena mama gw masak spesial makanan natal buat sekeluarga. selesai lunch cc gw ngajak ke Plaza Senayan dan gw sekalian ngajak ke senayan city buat liat bazaarnya di hall lt 8. sayang sekali Β meskipun bazaarnya hush puppies byk yg bagus, tapi gw ga berhasil belanja apa2 selama disana.

wpid-2014-12-25-14.58.27.jpg.jpeg

Christmas day at Plaza Senayan

jumat, 26 desember seharian gw dirumah lanjutin nonton film seri korea gw yg alien. target weekend itu harus tamat soalnya sampe eps 21 πŸ˜†

sabtu, 27 desember diajakin cc gw berenang. kebetulan semua lagi pengen renang, jadi berangkatlah gw, cc, dd, koko dan nyokap ke apartemen dengan bawa2 baju n perlengkapan renang. udah kuatir liat cuaca mendung2 gitu, bener aja pas kita sampe apartemen gerimis lgsg turun πŸ˜₯

berhubung cc, dd and koko gw nekat, mereka tetep maksa renang, sedangkan gw ga suka air hujan n berenang di bawah gerimis gitu. akhirnya gw dan nyokap berdua duduk doank ngobrol2 sambil nungguin mereka bertiga renang 😦 pulang dari apartemen langsung ke gereja and misa sore πŸ™‚

wpid-img_20150107_110652.jpg

family time is the best for holiday

minggu, 28 desember deadline film seri korea gw harus tamat, jadi seharian gw didepan laptop aja namatin itu film alien. gw lebih seru nonton pas bagian kriminal2 nya, tapi yg bagian drama n cinta2an malah imho kurang bagus πŸ˜€

untungnya film ini tamat juga sesuai target, jadi besoknya gw bisa menyambut new year tanpa beban *kaya apaan aja nonton korea pake terbeban πŸ˜†

wpid-img_20150107_161152.jpg

24/12/14


cheers,

Mey

