meskipun udah basi tapi gw butuh nulis jurnal akhir thn 2014 biar ga kelupaan πŸ™‚

selasa, 16 desember selesai ujian gw ke rumah duka jelambar utk melayat salah satu temen kampus yg kehilangan mamanya. sedih banget di tengah2 UAS temen gw malah berduka, mamanya dipanggil mendadak di hari minggu pagi karena jatuh dari tempat tidur. padahal sebelum2nya selalu sehat dan ga punya penyakit 😦

rabu, 17 desember malah kebalikan dari sehari sebelumnya, 2 temen kuliah gw melahirkan. kedua temen gw ini juga merupakan sahabat baik dulu semasa kuliah. mereka nikahnya ga bareng kok, kebetulan aja babynya lahiran di hari yg sama. dari jauh2 hari kita sempet request mereka pilih rumah sakit bersalin yg sama aja biar kalo lahiran kita ga repot ngunjunginnya, kan kita udah curiga karna due date nya sama2 sebelum natal. bener aja bisa ngepass di hari yg sama 22nya lahiran, yg 1 melahirkan baby cowo dan yg 1 melahirkan baby cewe πŸ˜€

rumah bersalin nya beda tapi masih 1 kawasan untungnya, jadi gw dan temen2 gampang pindah2nya, dari RS Family Pluit pindah ke RS Pluit, naik bajai aja bertiga cuma 10 ribu πŸ˜†

 

wpid-img-20141217-wa0016.jpg

happy aunties and new born baby boy @ RS Family Pluit

 

wpid-img-20141217-wa0017.jpg

happy aunties and new born baby girl @ RS Pluit




kamis, 18 desember hari terakhir kuliah di 2014, kerjain UAS niat ga niat karna setelah itu libur sampe 2 bulan πŸ˜† kelar UAS resmi lah say good bye ama kampus tercinta, tgl 9 Februari baru masuk lagi πŸ˜€

 

wpid-img_20141219_233550.jpg

last day @ campus, see you next year πŸ˜›

 

jumat, 19 desember hari terakhir ngantor di 2014, sejujurnya ga terlalu kerasa juga bedanya libur sama enggak disini, karena kerjaan banyakan dibawa pulang kerumah. tapi enaknya siank itu boss gw dari luar nelpon utk kabarin kalo gw boleh istirahat and gausah mikirin kerjaan dulu sampe januari lah. plus dia ngucapin early Merry Christmas and Happy New Year duluan, karna sorenya dia berangkat liburan jauh hehe.

sorenya gw memulai liburan dengan nonton The Hobbits di Gancy, pertama kali juga cobain nonton IMAX. bagus filmnya dan gw suka, sensasi IMAX juga lebih kerasa, dibanding nonton 4DX sepertinya gw lebih prefer IMAX deh πŸ˜€

wpid-img_20141219_232534.jpg

sabtu, 20 desember seharian dirumah istirahat, sore pergi misa ke gereja BHK dan malemnya nonton film Niholas Sparks yg The Lucky One. filmnya kurang bagus, tapi Zac Efron nya keren disini hahaha

minggu, 21 desember paginya gw ada rapat sama temen2 PD (Persekutuan Doa) gereja untuk evaluasi 2014 dan siapin program kerja utk thn 2015. selesai rapat gw jalan2 ke Plaza Senayan untuk liat2 dekorasi natal dan hunting2 foto narsis πŸ˜›

 

wpid-img-20141221-wa0004.jpg

21.12.14 @ Plaza Senayan

 

wpid-img-20141221-wa0017.jpg

with my one and only little sister ❀

 

malemnya dinner di Yaudah Bistro, jalan Sabang. gw dan dd gw suka banget makanan disini, paling favorit side dish german fries nya, bratwurst dan pork ham nya. garing2 berlemak nan haramm πŸ˜†

review utk makanan disini yg jelas memuaskan semua, porsinya gede2 khas makanan org Jerman, harga masih terjangkau, pelayanan selalu jutek disini, maklum selalu rame sih. tempat juga sebenernya kurang nyaman karna tanpa AC. Yaudah Bistro emang resto Jerman yg mengutamakan makanan sbg jualan utamanya, makanya tanpa fokus di pelayanan n tempat yg nyaman mereka tetep selalu rame hehehe.

 

wpid-img_20141221_200709.jpg

jumbo bockwurst (pork sausage)

 

wpid-img_20141221_200850.jpg

Pork Kassler Β (pork ham)

 

wpid-img_20141221_201049.jpg

Berner Rosti (pork bacon)

 

 

wpid-img_20141221_200601.jpg

heavy dinner πŸ˜€

 

 

to be continued πŸ˜€

 

 

 

With Love,

Mey

