senengnya makin mendekati akhir tahun kerjaan gw berkurang loadnya. meeting terakhir tanggal 10 desember kmrn sama boss sebelum dia berangkat liburan akhir tahun, gw disuruh cooling down kerjaan n project dulu karena semua klien (dan boss gw sendiri) udah sibuk liburan. boss gw juga bilang next january aja kita bahas lagi project gw, dia suruh gw celebrate Christmas and New YearΒ before we talk again on your project next yearΒ πŸ™‚

meskipun project udah santai tapi tanggung jawab gw masih banyak karena lagi UAS dikampus. ada untungnya project gw ngefreeze skrg, jadi gw ga perlu ke kantor selama UAS. bisa dibilang gw skrg kaya anak sekolahan lagi yg dapet liburan panjang akhir tahun, meskipun masih cicil2 dikit kerjaan tapi enaknya bisa bangun siank dan kerja kapanpun n dimanapun gw lagi mood kan hehe

hari kamis kmrn tgl 11 nya gw ada UAS dikampus, paginya gw ngedimsum bareng temen kampus gw buat menambah tenaga sebelum UAS hahaha.. jadi rabu malemnya kita udah janjian kalo kamis kita sama2 ga ngantor, kalo gw sih emang kerjanya konsultan jadi ga setiap hari ngantor, temen gw ini kerja kantoran yg senin-jumat wajib dikantor, dia ijin khusus aja buat hari kamis itu, kebetulan kondisi kesehatannya lagi ga baik plus lagi UAS dikampus kan.

mumpung kita mau ngedimsum di weekday sengaja deh cari2 tempat makan dimsum dimana yg ada discount special weekday, ga mau rugi donk kan udah ijin kerja segala demi misi dimsum ini huahaha. awalnya gw kepikiran pengen dimsum all you can eat seperti di sands atau ahyat abalone, tapi karena lagi batuk gw ga bisa makan dimsum yg digoreng banyak2 kan jadi better jangan all you can eat deh biar ga berasa rugi πŸ˜›

akhirnya gue milih ngedimsum di Furama yg di Gajah Mada aja, jalan Hayam Wuruk, promonya menarik soalnya semua dimsum diskon 50% khusus weekday dari jam 11 siank sampai jam 3 sore, dan gw sering denger temen gereja gw bilang dimsum di Furama enak2 πŸ˜€

kamisnya gue baru bangun jam 9 pagi, barengan sama temen kampus gw jalan kerumah. untung aja pas dia sampe gw pas2an kelar mandi biar ga malu2in banget huahaha. jam 11an kita baru jalan ke Furama, pas ngecek promonya ternyata diskon 50% dimsumnya berlaku dr senin-sabtu, ga hanya weekday berarti. makin menarik soalnya kalo enak kan gw bisa balik di hari sabtu hehe

menu2 yg berhasil gue cobain kemarin :

wpid-img_20141212_122511.jpg

siomay udang & kepiting

wpid-img_20141212_123026.jpg

casiusu (pie isi pork)

wpid-img_20141212_122737.jpg

tim pangsit hisit udang

wpid-img_20141212_123202.jpg

xiao long bao

wpid-c360_2014-12-11-11-21-26-590.jpg

chong fen cakwe

wpid-20141211_111547.jpg

lumpia udang kulit tahu dan pangsit udang mayonnaise

wpid-img_20141212_123407.jpg

chrysant and jasmine chinese tea

 

kesimpulannya, dimsum di furama beneran enak dan gue suka semuanya πŸ˜› paling enak buat gue sih pangsit udang mayonnaise nya karena ini mmg menu dimsum kesukaan gw dimana2. xiao long bao dan siomaynya juga enak banget, tapi pada dasarnya dari 7 menu yg gw coba kmrn ga ada yg mengecewakan, semua gue suka πŸ˜€

sepertinya bisa jadi resto dimsum favorit gue, next time bisa balik lagi cobain menu2 lainnya, tentunya pas diskon 50% yah biar makin enak rasa makanannya πŸ˜› total kerusakan kmrn 197 ribu, dipotong diskon 50%, ditambah service charge dan restaurant tax, total payment sekitar 132 ribu. lebih hemat dibanding dimsum all you can eat, dan ini udah kekenyangan buat 2 orang kmrn hehehe

wpid-img_20141212_123837.jpg

selesai makan sempet mampir Gajah Mada Plaza bentar cari keperluan, terus santai2 dirumah sampe sorenya gue jalan ke kampus utk UAS. senengnya menemukan tempat makan enak di tengah2 pusinknya ngadepin final test. sisa 2 ujian lagi sebelum libur kuliah sampai february πŸ™‚

 

wpid-c360_2014-12-11-11-21-47-019.jpg

we love dimsum

 

with love,

Mey

Advertisements