meskipun udah masuk bulan desember, gue masih ada beberapa cerita dari bulan november yang pengen diceritakan. gue banyak ketemu hujan sepanjang bulan november ini, salah satunya waktu gue jalan kaki dari Sarinah ke Plaza Indonesia kemarin, dan 2 kali lagi ketemu hujan saat main ke Gading dan ke Sarinah (again) hahaha

The Best of Me

hari minggu, tanggal 23 november kemarin gue main ke mall of indonesia untuk nonton the best of me. gue selalu suka semua film2 dan novelnya Nicholas Sparks, meskipun kebanyakan sad ending yah. udah sejak pertama keluar mau nonton ini tapi ga sempet terus, makanya pas akhirnya mau nonton udah sedikit jadwal filmnya, dan kebetulan gw udah lama ga main ke gading jadi sekalian deh nontonnya di MOI.

gue suka film ini, kisahnya ringan tapi cukup menyentuh, endingnya cukup mudah ditebak. yang jelas ga nyesel deh bela2in nonton film ini meskipun gue lagi sakit batuk kmrn, karena itu udah minggu2 terakhir filmnya tayang kan. kalo ditunda lagi bisa2 keburu turun filmnya hehe

di MOI gue sempet cobain Eggo Waffle juga yg udah lama booming dan bikin penasaran, gue beli waffle nya yg rasa coklat dan toppingnya keju dan choco chips. too bad sepertinya gw salah pilih menu karena gue ternyata ga suka eggo waffle ini. masih bisa dimakan sih tapi bukan termasuk waffle kesukaan gw πŸ˜€

wpid-95ff3891ca8811ae3de800918ef933bf.jpg

The best of me

Ippeke Komachi

selesai nonton the best of me di MOI, gw pindah mainnya ke Mall Kelapa Gading karena lebih banyak yg bisa dikunjungi kalo MKG kan. malemnya gw makan sushi di Ippeke Komachi. lagi kepengen sushi, dan mumpung udah jauh2 ke gading mending makan sushinya yg hanya ada disana kan. kalo sushi tei deket2 juga banyak soalnya haha

gw makannya di sushi bar dan langsung ambil2in berbagai piring sushi yg lewat, paling suka sama happy salmon disini karena lembut banget salmonnya. sushi2 lainnya disini juga enak2 dan gw suka semua kok, yg agak kurang hanya unagi nya hehe. harga menu sushi disini beda2 tergantung warna piringnya yaa..

selain ambil dari sushi bar gue juga order menu sweet salmon dari buku menunya, ini sejenis salmon sashimi tapi di tengahnya dikasih jagung manis gitu, enak deh salmonnya πŸ™‚

kemarin ada pesen dessert matcha ice cream juga, sayangnya berhubung gue lagi sakit batuk jadi gabisa makan ice cream huhu. cuma cobain sesendok sih dan ternyata kurang enak matchanya, enakan di hong tang πŸ˜†

wpid-img_20141123_214004.jpg

happy salmon, unagi, tako, inari, tobbiko, komachi salad

wpid-20141123_181941.jpg

sweet salmon – IDR 25k each

wpid-img_20141125_095259.jpg

matcha ice cream – IDR 18k

wpid-img_20141125_094811.jpg

total damage, 11 sushi plates, plus salad and ice cream πŸ˜›

The Hunger Games – Mocking Jay part I

last saturday in november, tanggal 29 gue akhirnya kesampean juga nonton mocking jay. setelah tertunda seminggu, gue balik lagi ke djakarta theater di sarinah untuk nonton perjuangan katniss everdeen πŸ˜› review untuk filmnya gue suka sih, meskipun banyak yg bilang terlalu banyak dialog dan sedikit actionnya, gue tetep seneng dan ga sabar nunggu part 2 nya sekarang. sengaja banget dibikin penasaran n gantung gitu endingnya ya hehe

awalnya gue pengen nonton mockingjay di TA hari itu, tapi siangnya gw ada perlu ke GI janjian ambil SKII dari cici blogger, udah di GI jauh kan ke TA lagi, makanya gue jadinya nonton di djakarta theater aja yg terdekat. setelah dari GI gw malah sempet ke Lotte Shopping Avenue sebentar dan makan ice cream matcha dari Popbar πŸ˜†

wpid-2014-12-04-11.15.55.png.png

buy 1 get 1 using rekening ponsel niaga πŸ˜€

The Harvest Menteng

sebelum nonton mockingjay kemarin gw sempet mampir ke The Harvest Menteng demi cronut. entah kenapa setiap ke sarinah gw selalu ketemu hujan deh, kmrn posisinya udah keburu parkir di sarinah dan beli tiket filmnya, terus jalan kaki pake payung lagi akibat gerimis untuk nyebrang ke The Harvest nya.

gue pilih cronut yg rasa Chocolate dan Cinnamon, take away dan makannya di dalem bioskop sambil nonton haha. yg rasa Cinnamon enak garing2 dan banyak gulanya, tapi yg coklat asli eneg banget karena didalamnya dikasih filling chocolate ganache gitu. mungkin lebih enak kalo dia pakai dark chocolate biar ga kemanisan πŸ™‚

wpid-img-20141129-wa0005.jpg

chocolate and cinnamon cronut from The Harvets. foto didalem bioksop sambil nonton mockingjay πŸ˜†

Midnight Sale at Grand Indonesia

selesai nonton mockingjay gue balik lagi ke GI malemnya buat cari makan malem, sekalian mau liat midnight sale πŸ˜€ di GI makan ramen Ikkudo Ichi, pesen menu Buta Tantan yg isinya ada 2 mcm daging, minced pork dan pork chasiu, kuahnya pakai pork broth pastinya. enak banget πŸ˜€ ga salah deh pilih makan ramen hangat2 disaat gw lg batuk dan cuaca dingin akibat hujan πŸ™‚

selesai makan ramen sempet muter2 GI bentar liat tenant apa aja yg ikutan midnight sale dan bisa dibawa pulang dagangannya πŸ˜› surprisingly agak sepi kmrn di GI, padahal biasa midnight sale disana hari sabtu malem suka penuh dan rame pengunjung. mungkin efek hujan sorenya jadi lagi pada males ke mall hehe

wpid-20141129_195233.jpg

Ikkudo’s Buta Tantan – IDR 59K

sekarang udah masuk bulan Desember, bulan kesukaan gue karena suasana Natal dimana2, dirumah udah mau pasang dan sibuk2 hias pohon natal juga, gue suka masuk kerumah liat lampu kerlap kerlip dari pohon natal (meskipun kecil pohonnya).

saatnya siapin resolusi utk tahun 2015, saatnya refleksiΒ dan introspeksi atas tahun 2014. the last month to finish the book of 2014, make the last chapter a perfect one. make it counts. wish you a December to Remember ❀ πŸ™‚Β 

wpid-img_20141123_214936.jpg

welcoming December




with love,

Mey

Advertisements