berawal dari kemakan iklan rekening ponsel CIMB Niaga yg katanya promo buy 1 get 1 tiket XXI setiap weekend, dan kebetulan deket kantor klien ada kantor cabangnya, hari Jumat yg lalu gw bikin deh rekening CIMB beserta rekening ponselnya. temen gw ada yg ajak nonton Mockingjay and Big Hero soalnya weekend itu, gw pikir lumayan kalo rekening ponsel gw dah jadi kan bisa hemat tiketnya πŸ˜€

ternyata bikin rekeningnya ribet dan buang waktu (plus pulsa) banyak kmrn, gw sampe bolak balik antara bank dan kantor klien buat nunggu proses pengiriman smsnya, untung tetep sehari kelar. sorenya gue janjian sama temen gw mau cobain nonton pake rekening ponsel ini di Djakarta Theater, ngincernya sih mockingjay. tapi berhubung masih minggu pertama kayanya ga dapet dan alternatif kita mau nonton big hero.

jumat kmrn, tgl 21 November 2014 rencana gue pengen balik cepet dr kntr klien buat ke sarinah nonton mockingjay, sayang banget hari itu kerjaan gw malah lagi padet2nya,Β jam 4 sore gw baru jalan ke sarinah, selama di jalan gw udah beli duluan kupon yg dari rekening ponsel CIMB Niaga buat nanti bayar tiket XXI nya πŸ™‚

sampe Djakarta Theater jalanan lagi ujan gede. temen gw udah sampe duluan karena kantornya lebih deket dibanding gw. ternyata dia ga berhasil dapetin tiket Mockingjay karena penuh semua, dan ga ada film lain juga disana.

karena kita ga rela udah ujan2an dan macet2 ke sarinah buat nonton, plus gw udah beli kuponnya, jadi kita memutuskan cari tempat nonton lain aja. yg paling deket dan ada promo buy 1 get 1 kan di Plaza Indonesia, masalahnya itu masih jam three in one dan hujan. bingung mau pindah dari sarinah ke PI gimana, naik motor kehujanan, naik mobil macet dan three in one. jadi deh kita jalan kaki aja pake payung huahahaha

sampe PI untungnya kupon gw masih bisa dipake (kupon rekening ponselnya CIMB Niaga cuma berlaku 2 jam soalnya), udah ga kebagian tiket mockingjay semua penuh, untungnya kita masih bisa beli tiket yg big hero. habis beli tiket masih ada waktu setengah jam kita cari dinner singkat, langsung pilih seketemunya di Urban Kitchen.

 

wpid-img_20141125_093524.jpg

Chicken Rice Palace for Dinner

 

menu dinner ini bener2 pas buat kondisi tenggorokan gw yg kmrn lagi radang dan batuk ga berenti2. sebenernya dapet menu sayur pokcoy juga tapi ga gw makan karena ga suka sayur hehe.. nasi hainamnya enak, ayam dan bebeknya enak, bumbu dan sambelnya enak, kuahnya hangat and pas buat cuaca ujan2an di luar, plus minumnya teh tarik hangat juga enak buat batuk2 gw yg lagi parah2nya tuh minggu lalu *dan sampe sekarang belom sembuh batuknya πŸ˜₯

sehabis makan terburu2 langsung balik ke XXI dan udah mulai aja filmnya. gue suka big hero ini filmnya ringan tapi menyentuh. Baymax nya cute banget gendud dan empuk (ga usah megang udah tau) πŸ˜› btw meskipun judulnya buy 1 get 1, tapi kalo nontonnya di PI sama aja harganya kaya beli 2 tiket normal di TA πŸ˜†

 

wpid-img_20141125_093347.jpg

buy 1 get 1

 

selesai nonton udah jam 9an, kita balik jalan kaki lagi ke sarinah karena kendaraan ditinggal disana, untungnya ujan udah berenti jadi ga butuh pake payung. Pengalaman pertama banget jalan kaki antara Sarinah dan PI akibat mockingjay, hujan dan three in one berkonspirasi jadi satu hahaha

anyway udah sebulan gw kerja dikantor baru dan belom sempet cerita2 tantangan yg gw hadapi disini, karena gw belom berhasil menyamankan diri gw disini πŸ™‚ nanti saat gue udah bisa sharing cerita2 kerjaan, berarti gw udah overcome tantangan2 awal yg gw hadapi dan artinya gw udah berhasil adaptasi dengan baik sama dunia yg baru ini hihi

daripada cerita yg ribet2nya sama kerjaan kantor, better gw cerita yg baik2nya kan. kerja di konsultan ini enaknya gw ga terikat jam kantor dan bebas mau kerja darimana aja. waktu dikantor lama udah cukup siank gw bangunnya jam 7, sekarang di konsultan malah bisa bangun jam 8 hehe..Β gw hanya kekantor klien saat ada urusan kerjaan yg wajib gw lakukan disana. kalo enggak, gw lebih prefer ga kesana karena jauh πŸ˜› so far sih gw lebih sering kerja dikampus ketimbang dikantor / dirumah.

gw pernah coba kerja dari rumah tapi tantangannya berat bngt yah, ketemu kasur bawaannya tergoda mau boci dan kerjaan gw lupakan. belom kalo TV ada berita bagus, belom mama gw suka nawarin cemilan semisal buah atau pudding, yg ada malah ngemil bersama sambil ngobrol, laptop gw lupakan haha

akibat tantangan kerja dari rumah yg sangat berat, plus lokasi kantor klien cukup jauh, alternatifnya gw gunakan kampus gw sebagai tempat kerja deh. toh sekalian sorenya gw juga harus kesana utk kuliah, jadi biasa gw sampe jam 1 siank dikampus n lgsg masuk kelas gue buat kerja sekalian nyambung sampe jam 6 ada kuliah πŸ˜€ kalaupun gw lagi wajib ke kantor, biasa cukup 4 jam aja sih di kantor klien, dari jam 10 pagi sampai jam 2 siank, sisanya bebas mau Β ngapain asal kerjaan beres πŸ™‚

ada masa2 gw sibuk banget banyak meeting sampe seharian pusink (pernah sampe bolos kuliah juga sorenya akibat kecapean meeting) dan weekend dipake buat kerja, ada juga saat2 gw santai banget gausah kekantor dan tidur2an ga jelas sepanjang hari dirumah.. yang jelas gw bukan robot dan masih dalam proses belajar jadi masih banyak salah kerjaannya πŸ˜€ selama masih dipuji dan dibilang bagus progressnya sama si bos, gw udah seneng dan semangat lagi kok πŸ™‚

nanti yah kalo gw udah pinter dan lancar kerjanya akan cerita2 lebih banyak soal dunia kerja yg baru πŸ™‚ skrg masih cari2 waktu yg pas mau nonton Mockingjay nih πŸ˜†

 

wpid-img_20141125_094211.jpg

lagi makan ngebut di urban kitchen

 

 

 

 

with love,

Mey

Advertisements