hari sabtu tgl 08 november gw pergi ke GI, rencana awal mau nonton filmnya Nicholas Sparks yg The best of me, eh liat posternya Interstellar lumayan juga dan katanya film ini cocok buat nonton yg versi 4DX nya.. kebetulan gw belom pernah nonton 4DX jadi pindah haluan deh nonton interstellar dulu..

beli tiket 4DX di Blitz harganya 276 ribu utk 2 orang, gw agak bingung sama harganya.. pertama mahal banget hahaha, kedua kok ganjil banget harganya.. seorang 138 ribu tiketnya.. seharusnya kan biasa angkanya bagus misal 130 ribu, 135 ribu apa 140 ribu donk πŸ˜†

 

wpid-4eab575b75b847183bad461fb389a6bd.jpg

first movie

 

kita beli tiketnya jam 11 utk film yg jam 2 siank.. abis itu makan siank dulu di Tairyo Japanese Resto (review menyusul kalo sempet hehe), kelar makan lgsg ke blitz dan filmnya udah mau mulai.. di bagian awal dikasih trailer movie dulu buat ngerasain efek 4DX nya gimana, kursinya goyang2 seperti naik wahana di dufan, ada percikan air, hembusan angin dan ada lubang angin di bagian belakang leher kursi kita.. lumayan mual yah pas kursinya goyang2 ini karna perut gw lagi penuh2nya abis makan.. anyway udara didalem studio 4DX ini pengap and gerah banget ampe keringetan selama 3 jam nonton disini.. ga seperti studio blitz yg normal biasanya dingin πŸ˜€

filmnya bercerita ttg NASA dan perjuangan mereka menemukan planet lain diluar angkasa yg bisa dijadikan tempat mengungsi buat makhluk2 bumi.. asli gw ngantuk bngt ntn film ini karna gw bukan penggemar film bertema luar angkasa, mana bahasanya berat dan ga banyak adegan yg seru.. intinya bosen dan ngantuk, filmnya lama juga sampe 3 jam.. efek 4DX nya hanya di bagian kursi yg digoyang2in doank, tp adegan yg melibatkan air dan angin sama sekali ga muncul ddlm studionya.. ketipu deh πŸ˜†

merasa tertipu loh masa pas trailer dia bisa keluar angin, air dan kursi goyang.. giliran muter film aslinya (yg ada air dan angin juga) malah ga pernah muncul sekalipun efeknya, murni bayar lebih mahal hanya utk ngerasain kursinya goyang2 dlm bbrp bagian film, dan studionya asli gerah bngt.. sia2 padahal gw udah siapin jaket buat nutupin muka kl airnya dah mau nyiprat hahaha.. serius gw takut kena cipratan air dadakan makanya sepanjang film gw standby megang jaket supaya ga kena air, malah ga pernah muncul airnya πŸ˜›

kelar nonton udah jam 5 sore, sempet liat2 bazaar online shop di hall lt 5, terus muter2 GI cari dinner.. berhubung masih agak kenyang akibat lunch all you can eat yang gamau rugi berlebihan di Tairyo, gw ga bisa dinner berat lagi dan ngemil aja deh di Hong Tang.. ini pertama kalinya makan di hongtang loh padahal dia booming sejak kapan tau haha

gw cobain yg soya crushed ice dengan topping mochi, egg pudding, grass jelly dan pearl (bubble), terus minta disiram sama susu kacangnya lagi karna ga enak makan toppingnya doank kering gitu (ini perlu sedikit ngomel dulu sama waiternya karna dia yg salah kasih info pas gw order).. terus pesen terpisah matcha ice cream nya 1 scoop karna menu dessert yg gw pesen ga dapet ice creamnya, dan penasaran banget sama ice cream matcha di hongtang byk yg bilang enak πŸ˜€

 

wpid-20141108_193415.jpg

matcha ice cream (IDR 14k) and Hongtang Dessert no. 36 (IDR 32k)

 

wpid-img_20141110_150051.jpg

lebih cakep kan setelah disiram susu kacang, dibanding makan toppingnya kering2 πŸ˜›

 

ternyata rasa semangkok dessert ini lumayan enak meskipun ga sampe ketagihan banget, gw suka semua toppingnya pas aja rasanya, dan es serutnya yg dikasih rasa susu kacang juga enak hihi.. utk ice cream matchanya gw malah merasa biasa aja, padahal gw expect lebih tinggi ke ice cream matcha ini dibanding ke dessertnya (gw bukan pecinta dessert manis2 model begini).. masih lebih enak ice cream matcha dari breadlife di food court kampus gw yg cuma 4 ribu πŸ˜†

selesai makan hongtang pulang kerumah, jam 10an sampe dan mendadak hari minggu subuhnya gw harus berangkat ke bandung.. padahal rencana awal minggu tgl 9 november itu mau ke metro buat antrian SKII yg diskon 20% khusus hari itu aja.. dan kalo gw pinjem credit card mega punya temen gw diskonnya nambah jadi 20% + 20%..Β agak untung juga sih ga ikut antrian gila2an di metro karna liatnya serem juga segitu parah hahaha

jadi dari minggu sebelumnya gw dah tau kalo cc gw tgl 9 ada kondangan temen kantornya di bandung.. gw pikir dia mau pergi rame2 nebeng mbl temen kantornya yg lain kan jadi gw ga gitu urusin.. ternyata pas sabtu malem gw sampe rumah, cc gw bilang besok dia ke bandungnya berangkat sendiri ga bareng temen kantornya.. yaudah berhubung dia jalan sendiri gw minta ikut deh, itung2 nemenin cc gw ke bandung dan gw mau main ke jalan riau.. toh dia kondangan cuma 2 jam gw bisa nungguin sambil jalan sendiri gitu..

ternyata keputusan ke bandung di hari Β minggu tgl 9 november kmrn membawa petaka buat gw karna itu hari perayaan juara Persib Bandung dan ada arak2an para pemain Persib bawa Piala Liga Indonesia yg berhasil mereka menangin setelah penantian 19 tahun.. Β berhubung gw berkeliaran di bandung dengan mobil plat B kena digetok2 sama para supporter bola beratribut Persib, dan akhirnya diamankan oleh petugas polisi suruh ngumpet di mall sampe malem supaya ga kena amukan bobotoh seperti mobil2 plat B lainnya yg udah belasan unit diinjek2 huhu

 

wpid-img_20141110_123401.jpg

08 November 2014

 

 

Β  Β Β 

with love,

Mey

