sabtu, 25 Oktober 2014 gw ikut acara kumpul2 sesama blogger di Grand Indonesia, Thamrin.. seminggu sebelum hari H udah janjian via Whatsapp sama Maria kalau gw mau dateng sendiri.. eh ternyata hari jumatnya tanggal 24 ada Uniqlo grand opening di GI dan temen gw ngomporin bilang banyak diskon bagus.. jadi deh hari sabtu gw ke GI bareng temen gw yg pengen liat2 Uniqlo πŸ™‚

gw terbiasa kalo janjian sama orang dateng lebih cepet dan nungguin, jadi utk antisipasi macet (hari sabtu) gw jalan dari rumah jam 9.30, ternyata jalanan lancar dan sampe GI jam 10 pagi masih sepiii banget.. bebas pilih parkir dimanapun huahaha

karna janjian gatheringnya jam 11 jadi gw ke Uniqlo dulu bareng temen gw, resenya adalah temen gw yg ngomporin ternyata ga beli apa2 di Uniqlo, gw yg ga berdosa malah belanja jaket dan celana panjang donk pagi2 huhu.. tapi emang butuh dan diskonnya lumayan sih, setengah harga beneran πŸ˜›

kelar dari Uniqlo langsung ke Pizza Hut dan baru ada Epoi sama JP.. pertama kali ketemu langsung sama Epoi, dan gw langsung ngoceh duluan kalo barusan belanja jaket ama celana di Uniqlo pagi2, masih sepi toko, fitting room dan kasirnya hahaha.. lgsg ketauan ama Epoi bawelnya gw kaya apa πŸ˜† sempet tunjukin tupperware baru gw juga yg beli online πŸ˜›

orang keempat yg muncul Mira (bareng Budi) lalu ga lama menyusul Marcella, Chynthia, Maria, Mei (dan Eric), Renie, Pypy (dan Ai), Rere (bareng Mas nya dan dd Eirene yg chubby dan supercute), Marlin, Jurie, Winny, Suriyati, Tiana (bareng Iyus) hingga total kita 22 orang yg gathering πŸ˜›

kita makan sambil ngobrol bercanda2 di Pizza Hut kayanya jam 2 lebih baru selesai, entah selama hampir 4 jam ada aja yg dibahas dan diobrolin πŸ˜€ termasuk gw kena todong ending dari cerita behind my new job >,<

seneng banget gathering begini jadi saling kenal muka dan ngobrol panjang lebar.. selama ini hanya ngobrol lewat blog dan gabisa bahas yg private2 kan hihi.. contohnya sharing sm Maria ttg kisah cinta masa lalu (dan alasan memilih single saat ini?) yg masih maju mundur mau gw tulis di blog apa enggak πŸ˜†

berhubung ga ada foto makanan gw post bill nya pizza hut aja yah (total kerusakan utk kita 22 orang), dan foto2 blogger yg kmrn gathering beserta nama (link blog mereka udah diatas).. silakan kenalan bagi yg belum kenal πŸ™‚

 

wpid-20141027_084738.jpg

Saturday Lunch with Blogger πŸ™‚

 

wpid-img-20141025-wa0000.jpg

belakang : Iyus, Budi, JP, Eric, Ai, Masnya Rere tengah : Mira, Chynthia, Renie, Jurie, Epoi, Tiana, Maria, Mey, Pypy, Rere dan dd Eirene bawah : Marlin, Mei, Marcella, Winny, Suriyati

 

 

jam 2 lewat setelah bubar gathering, temen gw nyamperin di pizzahut, ternyata hampir 4 jam dia ngadem di burgerking (sempet ke parkiran sih naro belanjaan Uniqlo gw) sampe bosen..

terus gw lanjut muter2 GI, eh ketemu sama Renie dan saudara2nya pas lagi coba2 sepatu.. kebetulan di toko itu ada diskon, beli 2 pasang diskon 20%, beli 4 pasang diskon 35%.. yaudah kita janjian deh beli 4 pasang sepatu barengan, lumayan banget diskonnya 35%, berkurang 1 digit harganya hihi.. thanks to Renie and sisters πŸ˜€

kelar dari GI jam 4 pass, pengen ke gereja tadinya misa sabtu sore tapi gada yg jadwal misanya pas.. yaudah skip dulu dan misanya diundur minggu.. terus temen gw ngajakin ke IKEA Alam Sutera aja mumpung masih sore.. awalnya sih kita males ngikutin arus mainstream ini karna kan IKEA pasti masih penuuuh banget.. tapi emg gada tujuan lain dan dibanding minggu keluar rumah lagi males, mending sekalian sabtu aja toh masi sore πŸ˜›

bener aja dugaan kita, persis begitu keluar tol Alam Sutera udah penuh mobil parkir sepanjang jalan, dan itu masih jauhh dari IKEA nya.. bener2 niat asli yg parkir sejauh itu terus jalan kaki ke IKEA hahaha

anyway gw dan temen gw pengen ke IKEA bukan liat dagangannya (kalo gw mmg belom butuh beli2 furniture gitu hihi) tapi pengen makan di restonya hahaha.. penasaran sama swedish meatballs nya disini yg versi halal πŸ˜€

karna agak hilang mood liat seluruh mobil antri kearah pintu masuknya IKEA, gw pindah haluan ke SMS dan cari dinner disana. di SMS sempet muter2 dan cari2 dinner sejam lebih tapi gada hasil, yaudah jam 7 malem balik IKEA deh demi memuaskan rasa penasaran sama makanan disana.. review dan foto2 dari IKEA Indonesia menyusul next post yahh πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

 

wpid-img_20141026_100442.jpg

thank you for a happy saturday friends,, till we meet again πŸ™‚

 

 

 

with love,

Mey

