wherever you stand, please do vote.. for every vote counts πŸ™‚

ice cream with chocolate

Ga terasa ya tinggal 2 minggu lagi uda pemilu Presiden. Buat perantau seperti saya pasti mikir β€œAh udah lah ga bisa nyoblos juga, lagian cuma 1 suara doang”. No no no, jangan mikir kayak gitu. Satu suara itu berharga loh buat nentuin presiden kita nanti. Lagian ga mau kan surat suara kita dipake buat pihak yang tidak bertanggung jawab πŸ˜€

Sempet kecewa karena ga bisa nyoblos waktu pemilu legislatif karena baru tau informasi untuk ngurus surat dan berkas bagi perantau waktu uda mendekati hari H, jadi sudah telat 😦

Kira-kira 2 minggu lalu, ada teman kantor share bahwa kita perantau juga bisa nyoblos loh. Syaratnya ya harus ngurus dulu ke KPU dan kelurahan tempat tinggal sekarang.

Nah, apa aja sih yang perlu dibawa ke KPU? Ini dia list nya :

  1. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  2. Mengisi Surat Pernyataan berikut (untuk TPS dikosongkan, akan diisi oleh petugas KPU). Bisa di-print isi…

View original post 160 more words

Advertisements