mau cerita pengalaman gw weekend kemaren ditinggal sm nyokap dan cc gw ke bandung, dd gw blm pulang dr bali, so gw dirumah sama bokap doank berdua.. rumah gw yg selalu gw rindukan, tempat istirahat yg paling nyaman sedunia bagi gw, rasanya berubah dan tidak terasa seperti rumah lagi tanpa kehadiran nyokap, cc dan dd gw.. bener2 terbukti banget kalimat “HOME is where my HEART is” buat gw kemarin!! gw dr dulu memang tipe family girl dan ga pernah malu mengakuinya πŸ™‚

anyway sampe saat ini gw belom pernah posting khusus menceritakan ttg keluarga gw, apalagi naro fotonya, alesannya yah menyangkut privacy..tp gw rasa ga lama lg mungkin gw akan sedikit terbuka ttg keluarga gw di blog hehe.. yg jelas keluarga gw tipenya sangat deket dan nemplok satu sama lain, rasanya gada yg bisa gw tutupin dr mereka.. contohny setiap ada cowo yg deketin gw, yg pertama tau pasti nyokap gw, kedua pasti cc dan dd gw duluan, baru deh sahabat gw.. pokokny sahabat terbaik yg gw miliki tuh yah nyokap, cc dan dd gw..dan ga pernah ada kejadian gw lebih milih jalan sama temen/kondangan/pacar bahkan pelayanan kalo bentrok sm acara keluarga gw.. malem thn baruΒ  mau temen ngajakin acara seseru apapun, selama keluarga gw dirumah, gw tetep milih dirumah aja ngumpul sm keluarga..untungnya nyokap gw skrg rajin adain BBQ jd lebih seru hihi

jadi kenapa weekend kmrn gw merasa homeless?

sepulang dr green canyon hari kamis itu (tgl 29) gw lgsg diajak ke bandung besoknya ikut cc dan nyokap gw jalan2 (mereka dadakan ke bandung karna bosen dr senin gada gw dan dd gw).. sayang kondisi fisik gw parah banget kaki n lengan sakit smua tiap gerak, kalo ke bandung jg gabs menikmati jalan2, yg ada nyusahin nyokap gw, jadi dari jumat gw ditinggal berdua dirumah sama bokap huhuhu

jumat gw bisa ngantor dan kuliah meskipun agak pincang kaki kiri gw, presentasi ud beres. selesai kuliah gw sengaja ikut temen kampus jalan cari makan sampe malem, males balik kerumah soalnya cm ada bokap.. bukannya gw gamau nemenin bokap tp gw kenal sifat bokap jg males diajak ngobrol dan dia malah lebih seneng sendiriran..makanya gw jg gamau ganggu hehe.. malem itu gw makan di biak (martabak kari palembang dan pempek lenggang, beli bungkus buat bokap dirumah jg) sampe jam 11an baru sampe rumah..jarang2 nih gw selesai kuliah ikut kelayapan sampe malem, biasa sih diajak tp gw mau lgsg pulang πŸ˜€

sampe rumah ternyata mati lampu, panas banget gw gabisa tidur.. kt bokap udah sejak gw ke green canyon tuh tiap malem daerah rumah gw mati lampu rutin, dan sampe sekarang (awal juni) masih begini 😦 utk pertama kalinya gw ngerasain bagaikan anak tunggal dan gw bener2 tersiksa.. seumur-umur gw paling gasuka dan ga pernah loh ditinggal dirumah begini, gada dd, cc dan nyokap gw.. sedangkan sm bokap kan gw ga gt deket dan beliau jg sibuk kerja dirumah jd gw gada temen ngobrol..kebayang temen gw yg jadi anak tunggal dan suka ngeluh hidupnya kesepian, ternyata begini rasanya hehe..

sabtu gw dari pagi seminar kaizen dipaksa bos gw, ga dapet apa2 dr seminarnya karna emg ga niat haha.. selesai seminar jam 4 sore lgsg ke kristo misa setengah 5, telat bo pas nyampe udah bacaan pertama.. maapkan aku Tuhan! selesai misa ke GI mumpung ada event market museum dan incer midnite salenya, emg lg butuh beli sepatu soalnya..

ampun yah GI mentang2 midnite sale sendirian, padet and macetnya ky apaan deh daerah sudirman.. total gw 2 jam kali tuh perjuangan menuju GI, mana parkirannya lg gratisΒ  jadi penuh bngt.. untungny sang sopir baik hati dan tidak sombong, gw diturunin di lobby dan disuruh cari2 sepatu duluan, kalo ngikut cari parkir bs nambah sejam lg gw muter2 di parkiran ky main bumper car (pengalaman pribadi hahaha)

di GI ga nemu apa2 yg bisa dibeli, makan jg enggak karna perut masih kenyang waktu seminar kebanyakan konsumsi! sabtu itu gw seharian bbman sm nyokap tanya kegiatan dy selama di bandung, bener2 di fullin mereka jalan hr sabtu seharian, jam 9 mlm baru balik dr bandung.. gw yg harusnya balik kerumah dr GI males2an karna mau skalian nunggu nyokap n cc gw sampe..

kesannya ky gw takut bngt yah berdua bokap dirumah. beneran deh gw sayang banget sm bokap gw dan beliau tuh baik bngt n selalu manjain gw dr kecil, hanya aja gw kan bawelnya ga ketolongan (di yearbook SMP, SMA dan kuliah gw selalu juara di kategori murid cewe terbawel seangkatan)Β  sedangkan bokap pendiem abis n ga nyambung kalo diajak ngobrol, makanya gw memilih kelayapan aja diluar drpd plg dirumah bosen.. hehehe

jam 10 keluar dari GI, (lumayan parkir gratis 2 jam irit ceban hahaha) gw cek posisi nyokap masih di km 50. yaudah gw mampir lawson aja ngemil siomay, oden, onigiri, matcha latte n ice cream dulu bagi berdua, baru jalan balik dan berhasil aja rencana gw sampe rumah barengan sm nyokap n cc gw πŸ˜›

sabtu malem sibuk buka oleh2 dr bandung yg isinya makanan semua, ada pizza, spaghetti, prima rasa, dan segala cemilan lain byk bngt dah. minggunya sore dd gw balik dr bali nambah lagi segala cemilan yg bisa dy angkut dr bali. ada keripik, pie susu, kacang2an apalagi lupa. intinya seminggu ini stock cemilan dirumah byk bngt hahaha.. masih ada bacang bikinan nyokap jg buat perayaan kociet πŸ˜€

i’m so happy now! my home sweet home back to my palace, the most comfort place for me in this world πŸ™‚

cheers ^__^

cheers ^__^

the family girl,

Mey

