gw lg teler tapi seneng, excited karna malam ini gw akan berangkat ke green canyon pangandaran sampe hari kamis hihihi…lagi2 trip dadakan di bulan mei, entah napa sebulan ini byk dpt berkat jalan2 dadakan, mulai dari bangkok, batam dan skrg green canyon πŸ˜›

setelah tgs company profile gw kerjain smpe begadang2 demi mau BCM weekend kmrn, ternyata kuliah strategic hari kamis malem gw dikasih tugas lagi, dikasih artikel entrepreneurship 1 bab (30 halaman) utk gw translate dan presentasiin dikelas. kedengerannya sih gampang karna kan udah makanan sehari2 presentasi artikel gini, tapi stlh gw baca artikelnya ampun deh bahasa inggrisnya berat bngt ternyata, nie yah judul artikelnya barangkali ada yg mau bantu gw googling versi terjemahannya

“Resource acquisition in the emergence phase : considering the effect of embeddedness and resource dependence, the relation between the cost of resources with the relational and structural embeddedness, resource dependence and resource specificity”

berhubung dapet tugasnya kamis malem dan jumat gw mulai BCM, gw pikir tugasnya gw pending aja stlh BCM baru gw kerjain, kan presentasinya masih jumat depan.. lalu gw ikut ret2 BCM (Basic Christian Maturity) dr hr jumat-minggu. jujur awalnya sempet pgn cancel BCM ini karna gw cape bngt sebulan ini byk jalan dan sering begadang (total di bulan mei gw bs tidur normal ga sampe 5 hari, sisanya begadang kerjain tugas kuliah yg ga abis2). Pada akhirnya gw memutuskan tetep BCM aja karna gw suka banget sama ketiga pembicaranya, semuanya gw kenal cukup baik karna sering pelayanan di tempat gw juga, dan gw tau banget kualitas mereka baik dlm ngajar Firman maupun dlm kehidupan sehari2, mereka lumayan sering ajak gw ngobrol juga sih kalo ketemu dlm pelayanan yg sama πŸ™‚Β  *meskipun seringnya ngobrolin my ex yg kebetulan pembicara jg dan satu tipe dgn mereka*

Puji Tuhan bngt gw ikut BCM ini, dr hr pertama aja udah dpt kejadian yg bikin hati gw terasa hangat..jd jumat malem kan selesai sesi pembicaranya samperin gw ajak ngobrol, dia tanya “Mey sekarang kuliah lagi yah?” gw bingung karna belom pernah cerita sm dia kan kalo gw lagi kuliah. koq tau ko? terus dia jawab “kemarin koko ada pelayanan di PD kamu, sempet cariin kok tumben Mey ga keliatan, pas tanya sm anak tim ternyata katanya sekarang Mey kuliah malem jd gabisa dateng PD” berlanjutlah obrolan kita mengenai kuliah gw, ttg kerjaan barunya dia, dan dipesen meskipun skrg lg gabisa PD tp baca Firman gaboleh bolong dan tetep melayani meskipun ga di komunitas gw.. huaa dan malem itu gw mewek aja sebelum tidur karna kangen sm PD gw!!

hari sabtu pas BCM hari kedua mendadak temen kampus gw ajakin liburan ke green canyon tgl 26-29 mei, pergi bareng temen gerejanya mau bawa mobil.. wah kabar gembira banget bwt gw karna udah lama pgn ke green canyon akibat nemu di google foto2nya yg keren dan hijauuuu ^^ kata temen gw berangkat senin malem, baliknya kamis pagi (jd cuti sehari doank pas rabu). gw lgsg mau dan minta dikirimin rundown acaranya. disana gw dpt 2x body rafting (selasa pagi di sungai citumang dan rabu pagi di green canyon), terus mau main sepeda, banana boat, donut boat dan ufo boat, flying fox dan parasailing plus snorkeling jg kalo sempet (selasa sore), dan mau ngunjungin penangkaran penyu then explore pantai batuhiu (rabu sore). gw nginep di pantai batukaras selama disana. duh ceritain disini aja bikin gw excited abis padahal masi ntar malem jalannya πŸ˜›

gw berangkat ke green canyon pake mbl temen gerejanya temen kampus gw (berikutnya gw sebut temen gw aja lah ya sok kenal gitu hehe), total pesertanya 8 orang, 5 cowo dan 3 cewe. katanya sih yg cowo2 mau gantian nyetir dr jakarta smpe pangandarannya, sampe di mesjid agung pangandaran nanti kita dijemput sm tour lokal yg udah kita bayar paketnya dr sini. gw uda googling dan gw sih saran klo yg mau ke green canyon mending pake tour yg full sediain mobil dr jakarta deh, harga paketnya cm selisih 100-150 ribu sm tour lokal yg lgsg ketemu disana ky paket yg gw ambil nih. kalo pake tour yg sediain mobil kan enak yah dapetnya minibus/elf yang bs reclining seat gitu (gw pernah tour ke pantai sawarna dapet elf nyaman banget), sedangkan pake mobil sendiri temen gw sih bawa innova, agak sempit kalo utk 8 org beserta backpacknya kan πŸ˜€ patungan bensin innova dan parkir tol bagi ber8 seorang kena bisa 100 ribu, jd selisih palingan cm 50 ribu kan kalo naik elf yg tour. ini gw ngikut org tp uda sok ngatur yah (karakter asli dominan hahaha)

senin malem berangkat sampe kamis malem balik, sabtu minggu gw masih BCM dan apa kabar tugas strategic gw yg harus presentasi hari jumat? ketebak banget tipe gw, sabtu begadanglah gw sampe jam 2an cicil tugas, sekalian nonton bentar final liga champions derby madrid πŸ˜› tidur cuma 5 jam karna minggu bangun jam 7 pagi utk BCM, gw teler dan sedikit ngefly pas denger pengajaran, untungnya pas pelayanan doa pelepasan dan misa kudus gw udah seger (thanks to Holy Spirit). minggu sore balik dr BCM gw sibuk packing barang2 yg mau gw bawa ke green canyon. ribut-ribut dikit sama dd gw yg lg packing ke bali (dd gw berangkat tadi subuh liburan ke bali sampe minggu depan), biasalah cewe mulai dr rebutan tas, kain bali, topi, sunglasses πŸ˜€

kelar packing taroin smua dimobil skalian dibawa dari pagi ngantor. awalnya gw kira ga bakal kuliah lg hr ini (3 minggu berturut senin bolos kemarin ke bangkok dan batam), tp temen gw yg sekampus blg kuliah aja soalny hr ini mw bahas soal buat uas (gw kn ud gatau apa2 krna ketinggalan byk). jd temennya yg bw mbl kan rmhny di karawaci, mereka janjian ngumpul jam 7an gitu dr karawaci berangkat ke pangandaran. temen kampus gw mau kuliah jd blg mereka jalan jam 10an aja, gw selesai kuliah ma dy ke karawaci dlu nitip mobil dirumahnya baru jalan brg ke pangandaran. temennya malah bilang kita gausah ke karawaci dr kampus, mending dy jemput dikampus aja, mereka dr karawaci jalan jam 7an (plus ngaret2) sampe kampus gw skitar jam 9an pas gw selesai kuliah. yaudah lebih bagus jadiny ga buang waktu dan mobil bs nitip diparkiran kampus sampe hr kamis, enak gratis karna member πŸ˜›

minggu malem gw begadang kelarin tugas presentasi gw demi liburan yg tenang di green canyon, sampe jam 3 pagi baru tidur. gw tidur barengan sm dd gw bangun buat berangkat ke bali (dy jalan jam 4 pagi) hahaha.. Puji Tuhan gw masih sehat meskipun kecapean banget, total hr minggu gw beraktivitas 20 jam aktif (bangun jam 7, BCM seharian, packing dan kelarin tgs), lalu tidur cuma 4 jam karna td bangun jam 7 and ngantor. sekarang dikantor lg teler2 krg tidur sambil beresin kerjaan dan rapi2in bahan presentasi gw buat jumat hehe.. gw over excited menghitung waktu sampe jam 5 langsung kekampus, ntar pas kuliah ngitung waktu sampe jam 9 buat jalan ke pangandaran ^^

selamat menikmati libur dan hari kejepit utk semua, semoga hari liburnya (selasa dan kamis) bisa dimanfaatkan dgn baik dan membawa kebahagian bagi kita.. hope you guys as excited as me on this happiest week of May πŸ™‚ God Bless

cant wait to see you beach

 

 

Mey,

going to paradise on earth

Advertisements