maksud hati posting jurnal liburan bangkok, apa daya waktu ga cukup.. lagi diuber deadline tugas marketing bikin company profile 14 bab 😦

senin selasa kemarin, 19-20 Mei 2014 gw dpt tugas dinas kantor ke Batam dlm rangka peluncuran kapal baru nya bos. awalnya gw pengen menolak trip ini, karna gw masih cape baru balik dr bangkok hr rabu, dan gw mikirin kuliah jg udah ijin byk kmrn, plus deadline tgs gw belom kesentuh. gw pgn memanfaatkan alasan kuliah spy ga usah ke batam. tapi dipikir2 bos gw udah bae bngt kmrn kasi cuti dadakan pas gw ke bangkok, jd gw ttp berangkat deh uda dibeliin tiket pesawat dan dipesen bawa paspor juga (sekalian mampir urus bisnisnya yg di singapore sebentar)

gw berangkat hr senin flight jam 6 pagi @.@ jadi kluar rmh jam 4 pagi dianter bokap ke palasari yg jd meeting point gw sm tmn yg ikut dinas jg. di palasari sempet sarapan indomie, roti keju dan ovaltine panas sebelum jalan kerumah bos, lalu dianter sopirnya ke airport. balada berangkat sm bos selalu mepet waktu ke airportnya kan, untungnya udah check in dr mlm sebelumnya. kita sampe soetta pas jam 6, udah dipanggil2 dan lari2an lah kita ke pesawat. begitu kita berempat masuk pesawat lgsg deh take off hahaha

sampe batam langsung ke kantornya bos beberes segala urusan, keluar makan siank di Indah Puri Golf Resort (makanan pake dollar tp rasa ga enak, juice alpukatnya aja $4 tp kalah sm juice alpukat dikampus gw yg ceban hihihi), lalu balik kantor dan jam 2 siank mulailah prosesi grand launching kapal barunya 🙂 berhubung gw ga berani posting foto org byk2 di blog selain foto gw sndiri (ga enak sm keluarga, teman, bos kalo mereka liat fotony gw pajang byk di blog hehe) jadi kebanyakan foto rame2 termasuk foto liburan di bkk adanya di instagram aja yah ^^

selesai launching kapal sempet mampir pasar aviary cm liat2 bentar, lalu check in di Novotel deh. pdhl gw pengen renang tp tmn gw si weni lg gabisa berenang, batal deh..males bngt kalo renang brg bos doank hahaha. malem keluar makan di resto seafood yg gw lupa namanya, makan ikan bakar, cumi, kangkung, terong, ikan dikuahin dll yg mana gw ga terlalu suka menu pilihannya bos 😛

abis makan balik novotel dan mlm itu dihabiskan dengan selfie brg weni sampe kita tepar kecapean 😀 malemnya gw sempet ntn uber cup bntr sih sblm ketiduran. selasa pagi bangun jam 6 (lebih pagi drpd bangun gw di jkt), mandi dan beberes buat check out. turun breakfast di the square, gw makan salad, bubur ayam dr japanese station, omelet dan pancake aja. pengen roti dan juice nya tp udah kekenyangan hehe..jam 9 pagi udah check out dr novotel dan berangkat mengurus bisnis bos yg lain..

siangnya gw sempet nemenin tmn gw ke RS Awalbros dan ke kliniknya dokter Subroto karna tmn gw sakit darah tinggi kumat, ditensi 186/130 aja 😦

selesai makan siank kita lgsg jalan ke airport utk balik jkt krna pesawat jam 15.35, sempet mampir rumah bos gw di soft link country club (the grand summit) sekedar cuci mata aja. enak clusternya byk bule hahaha.. view dr rmh bos gw keren bngt, depan liat hutan lindung, belakang liat Singapore..pinter sih beliau milih rumah yg paling tinggi di atas bukit!

sampe hang nadim international airport jam 2an, ngopi di starbucks gw pesen java chip frappe, weni gw suruh pesen caramel ribbon crunch (kesampean jg gw cobain yg ini hahaah) sampe take off tepat jam setengah 4. Puji Tuhan jam setengah 6 sore safely landed at soekarno hatta international airport, keburu deh gw mau kuliah 🙂

dr soetta gw milih naik taxi aja lgsg ke kampus, jam stgh 7 sampe kampus bersamaan dgn dosen finance gw.. kuliah finance selesai jam stgh 10 malem sampe gw merasa teler dan mau muntah banget deh, sepertinya kecapean gw dr bandara lgsg paksain kuliah 3 jam..mabok n pala gw keleyengan dan ujung2nya ga ngerti jg dosen gw ngajar apaan huhu.. heran yah jalan2 4 hari di Bkk ga kenapa2, ke batam cm 2 hari bs lgsg sakit dan muntah pulang2 hahaha

rabu malem gw sukses lembur sampe jam 1 pagi demi kelarin tgs company profile 14 bab yg deadline nya hr senin tgl 26 hehehe..sengaja paksain rabu kelar soalnya jumat-minggu besok gw ada ret2 gereja 3 hari.. nama ret2nya BCM (Basic Christian Maturity), lanjutan dari SHDRK (Seminar Hidup Dalam Roh Kudus). karna gw pelayanan di Persekutuan Doa Karismatik sebenernya udah terbiasa sm ret2 ini, dan gw selalu biasain kalo mau ret2 harus tanpa beban di hati, makanya semua tugas kuliah gw beresin sampe tuntas dulu supaya 3 hr besok bisa ret2 dgn hati tenang dan damai 🙂

hari Kamisnya gw sibuk dikantor nebeng ngeprint tgs company profile gw yg totalnya 50 halaman..lalu sore dikampus  nilai UTS gw keluar semua, Puji Tuhan isinya 100, 90, 85 dan 90 nilainya.. sekalian gw dapet info pembimbing thesis gw jg, dapet pembimbingnya doktor ahli hukum dan etika bisnis. gw bingung pdhl thesis gw isinya financial analysis kenapa dapet dosen pembimbing org hukum yg gw blm pernah kenal, mana gw sendirian yg dapet bimbingan sm beliau. temen2 sekelas gw minimal ada temennya berdua dan bertiga bimbingan sama dosen yg sama. hanya bisa berharap moga2 dosen pembimbing gw bisa bantu melancarkan thesis gw selesai cepet hehehe

skrg gw lg persiapkan hati dan batin utk menikmati weekend dgn melayani dlm ret2 BCM.. come and make my heart Your Home Lord, let everything I do open up a door for You to come through, and then my heart will be a place where You wanna be 🙂