Spiderman

gw nonton the amazing spiderman 2 di hari perdana, beruntung temen kampus bisa beliin tiket pake blitzcard. nontonnya selesai kampus jam 10 malem, soalnya hari kamis males antri tiket jadi belain abis kuliah lgsg nyebrang ntn deh. antrian blitz CP panjang banget padahal udah malem, efek kamis tgl merah sih.

filmnya menurut gw bagus2 aja, tapi ga lebih bagus dari yg pertama juga. masi standar lah bagusnya sama spiderman yg lain. awal kisahnya si peter dan gwen udah lulus high school dan wisuda, lalu spiderman dapet musuh baru berupa manusia listrik (electro), gw agak krg suka dgn karakter dan kekuatan musuh baru yg ini, tapi ketika battle dgn spiderman lumayan keren juga efeknya.

ada kisah mengharukan ttg gimana aunt May berjuang membiayai kuliah peter, lalu agak sedih juga pas Gwen keterima kuliah di Oxford dan peternya ga rela gitu ditinggal..oiyah disini sahabat peter waktu kecil si Harry Osborn sang ahli waris Oscorp balik ke New York dan main lagi sama peter, tapi pemerannya krg cakep yah hahaha..btw meskipun krg cakep tapi actingnya bagus kok yg jd Harry, gimana dia maksa pengen ngalahin spiderman dan karakter yang dibangun sesuai sama perannya sebagai ahli waris Oscorp.

ending dari film ini lumayan sedih juga, kalo di amazing spiderman pertama papanya Gwen meninggal, di film kedua ini juga endingnya peter akan kehilangan seseorang yang berarti buat dia, agak sedih 😦 kita jg akan dikasih liat musuh barunya spiderman di the amazing spiderman 3, robot rhino gitu, pemerannya si mafia rusia yg muncul di awal film ini..

berhubung selesai nonton udah jam setengah 1 jadi gw lgsg keluar begitu lampu nyala, pdhl gw biasa nungguin sampe credit title berharap ada kejutan lagi di akhirnya. kalo ada yg tau kelanjutan film ini setelah credit title kabarin donk πŸ˜€

overall film ini gw blg imbanglah sm the amazing spiderman 1, gw kasih score 8 / 10 aja. secara kisah sih gw lebih suka spiderman versinya toby macguire, tapi untuk pemerannya jauh lebih suka Andrew Garfield sebagai Peter Parker πŸ™‚ utk tokoh cewenya jg gw lebih suka Emma Stone sebagai Gwen Stacy disini dibanding si Mary Jane karena Kirsten Dunst nya terlalu tua utk si Toby hehehe

oiya sebelum nonton pas sampe CP gw sempet mampir Tribeca dulu cari cemilan bwt nonton. hoki juga lagi ada promo buy 1 get 1 di I love Taimei, makanannya crispy chicken mirip sm shihlin deh, tapi shihlin lebih gede ayamnya dan bumbunya lebih enak πŸ˜› gw beli super crispy chicken (32K) disini dan pilih freenya yg chicken thigh with salad (32K). bolehlah utk harga segitu, ayamnya enak jg kok! terus beli minumnya disini wintermelon tea with aloe vera jelly (18K). ini gw suka banget, tehnya wangi dan enak πŸ™‚

image

The Other Woman

hari kamisnya tgl 1 mei mumpung libur gw nonton the other woman. ini tipe film kesukaan gw bergenre comedy romance. apalagi pemeranny cameron diaz yg kebanyakan filmnya gw suka hehe.

film ini kisahnya ttg seorg pria yg hobi selingkuh, ketahuan oleh istri dan kedua selingkuhannya. lalu 3 gadis itu merencanakan balas dendam ke pria tsb. kisahnya klise dan standar banget sebenernya, untung gw lmyn byk ketawa pz ntn film ini. tapi konfliknya ga banyak dan ceritanya bisa ketebak semua hahaha

film ini cocok ditonton kalo uda ga ada pilihan lainlah, krg bagus sih dibanding film cameron diaz yg lain πŸ™‚ gw kasi score 7 / 10 utk film ini, bagi yg ga suka tipe film comedy romance gini pasti bosen abis nontonnya dan bs ketiduran kali heheh

Churreria

sebelum nonton the other woman gw sempet ngemil bentar di churreria, karena jadwal filmnya masi sejam lagi sedangkan gw uda sarapan dirumah, jadi cari cemilan doank. ini yg gw cobain churreria yg di Kota Kasablanka yah, dr awal krg sreg sm pelayanan disini karna agak jutek, minta duduk sofa dikasih di kursi kayu, pdhl lg sepi tempatnya..cuma belakangan sejak order dan sampe keluar dari sana pelayannya udah baik sih hehe

menu yg gw cobain disini :

image

Churros Deluxe – IDR 48K

churros ini semacam donat ala spanish, adonannya ga dibuat bulet tapi dibikin panjang ky stick. churros deluxe isinya ada 6 churros, gw minta taburannya di mix. 3 ditabur cinnamon powder, 3 ditabur icing sugar. churrosnya enak banget masih garing dan hangat, gw lbh suka yg ditabur icing sugar, cinnamonnya krg wangi mlh kalah sm cinnamon powder di starbucks hehe. utk dippingnya karena gw beli churros deluxe dapet 2 pilihan, gw milih yg caramel dan dark chocolate (my all time favorit). pilihan dip lain ada milk chocolate dan white chocolate. dip sauce nya enak 22nya, baik dark chocolate maupun caramelnya kentel dan pas dicocol sm churrosnya πŸ˜€

image

Churros Ala Carte Oreo Galletas – IDR 36K

ini isinya churros mini 4, disusun dibawah ice cream coklat, ditaburin serpihan oreo, disirem sauce coklat dan toppingnya selain ice cream ada sekeping biskuit oreo juga. enak! ice creamnya gw suka banget dan semua komponen dalam menu ini ga ada yg ga gw makan..mantap deh πŸ˜€

image

Churros Ala Carte Caramello Llo – IDR 36K

ini juaranya dari semua menu yg gw coba! churrosnya ukuran mini juga ada 4, ice creamnya pake dark chocolate yg ini (which is better for me), disiram sauce caramel yg enak banget, lalu ditaburin corn flake gitu garing2. menu ini PERFECT! gw suka banget dan yakin next time pesen ini lagi kalo ke churreria, wajib coba deh bagi yg suka caramel !

image

Selesai nonton gw langsung balik kerumah, lewat daerah sudirman sepiiiiii banget.. bener2 ga ky jakarta liat jalan sudirman bs kosong begitu, tapi begitu liat sampah yg bertebaran di sepanjang jalan baru yakin ini memang Jakartaku tercinta πŸ˜›

maklum hari buruh bekas pada demo di sepanjang thamrin – sudirman. sampahnya ampun2an mulai dr kertas, plastik, botol minuman, tisu dll. parah banget sampahnya merata di seluruh jalanan, kasian petugas kebersihannya harus bekerja keras setiap ada demo begini deh!

sampe rumah gw sempet tidur sore 2 jam. lalu malemnya ke PD (Persekutuan Doa Karismatik Katolik). sejak kuliah malem jrg bngt bs dtg PD, kalo kelas lg kelar cepet sih biasa mampir tapi sampenya paz udah penutup juga. makanya gw seneng bulan Mei ini banyak tgl merah di hari kamis jadi libur kuliah n bisa ikut PD hehehe

HAVE A NICE WEEKEND MY DEAR FRIENDS ^____^

Mey,

enjoying my life

Β 

Β 

