Minggu ini gw memulai kuliah lg selesai Uts, hasil uts gw uda keluar 2 dan Puji Tuhan memuaskan ^^

Selasa 22 april 2014 hari yg parah bagi gw, ujan badai mendadak turun jam 4an disaat gw ud kelarin smua kerjaan kntr (gw plg kantor tenggo jam 5). Liat di recent update bbm status temen2 gw ttg hujan badai agk menyeramkan yah, ada ujan es batu di kebon jeruk katanya, lalu di slipi ada 2 billboard gede tumbang dan katanya memakan nyawa 😦

Bos gw yg baik hati memulangkan kita semua jam stgh 5 (lmyn lbh cepet setengah jam) karna kasian yg rumahnya jauh2. Gw lgsg jalan kekampus dr kntr krna uda mikir ujan begini pasti macet..masi mikir tkg jual mknan dikampus ujan begini uda pd tutup blm yahh

Fyi gw biasa dr kntr kekampus cm 40menitan, paling telatpun gw sampe kampus jam 6 sore..kuliah mulai jm stgh 7, jd typ hr gw slalu sempet mkn dlu smpe kampus sblm mulai kelas

Selasa itu donk gw sampe kampus hampir jam 7 sajah, total 2 jam dijalan yg biasany cm 40menit..mau nangis rasanya πŸ˜₯ laper pula jd lemes bngt gw sepanjang perjalanan..ngecek grup semua temen kuliah jg kejebak macet, ada yg uda sampe duluan disuru cek dosen dan ternyata dosennya uda sampe kampus..terpaksa deh kita mahasiswanya jg menerjang macet krna dosennya aja udah sampe!

Temen gw ada yg jam 4 selesai gym dr CL, sampe jam 6 masi disana aja, pdhl kampus gw tepat di sebrang CL hehehe..kasian bngt aturan dy biarinin mbl di CL n nyebrang pke jembatan, 10 menit sampe kampus πŸ™‚

Nyampe kampus gw telat n uda gak sempet mkn krna dosen uda mulai ngajar tp kelas masi sepi..tmn gw yg lbh telat masi byk, bahkan ada yg jam 9 baru smpe kelas, tepat pas dosen gw keluar..hahaha niat abiz kuliahnya πŸ˜›
Hr itu kebanyakan temen gw parkirnya di CL jadinya krna macetnya gila bngt kl mw nyebrang bwt parkir dikampus, bs selisih sejam klo gw mending naik jembatan deh!

Selesai kelas untungnya ada tmn yg arah pulangnya lewat tol jelambar, jd dy suru gw nebeng dy ke CL nya, lumayan drpd gw naik jembatan penyebrangan pake high heels πŸ˜›
Pulang kampuspun masih macet parah pdhl ujan badai uda berenti dari jam 6an, sampe rumah tepar n lemes kebanyakan nemu macet seharian..untung bsk libur hehe

image

Rabu kuliah gw diliburkan krna sang dosen dinas keluar negri, jd sore plg kntr gw manfaatin buat ke roxy urus tagihan nomor pascabayar gw, plg mampir grogol mkn chiz n chic..jam 8an uda aman dirumah πŸ™‚

Kamis temen kampus ada yg bawain serabi notosuman, pertama kalinya gw cobain serabi terkenal ini..gw asliny ga gt doyan serabi, makanny jg bagi berdua sm temen semeja dan rasanya biasa aja hehe

Jumat mengawali weekend gw ngumpul sm temen2 di Pisa Kafe yg sebrang hotel Mahakam..janjian jam 7 ngaret hampir jam 8 baru mulai mkn..berikut makanan yg gw cobain di Pisa Kafe :

image

Pizza Metro IDR 288K
Pizza yg gw makan namanya pizza metro, isinya ada smoked chicken, smoked beef, salami dan tuna..keunikan pizza di Pisa Kafe adl cara masaknya pake tungku besarΒ  yg apinya masih dr kayu bakar, bukan pake oven listrik ..
menurut gw enak pizzanya, mozzarella cheese nya bener2 melted dan gurih, kita pesen 2 loyang dan gw berhasil cobain 4 potong (masing2 daging gw rasain)
yg paling enak smoked chickennya garing2 gitu, paling gaenak tunanya krna gw emg gasuka tuna hehe

image

Fried Ham Sandwich
Maap lupa nama aslinya, sejenis sandwich goreng gitu isinya mirip risol mayonnaise cm beda bentuk aja ini segitiga..smoked hamnya enak tp rotinya kurang menurut gw

image

Spaghetti Aglio Olio – IDR 35K
Pasta pertama yg gw coba disana, gw gasuka terlalu byk cabenya..pdhl biasa gw suka aglio olio tp disini kurang deh, enakan pancious punya !

image

Penne Bolognesse – IDR 40K
Pasta kedua yg gw coba, tetep krg suka, mgkn emg ga cocok sm pasta di pisa kafe hehehe..dibanding pasta yg lain ini paling mending sih πŸ™‚

Fettuccini Cream Sauce – IDR 35K
Yg ini lupa difoto, gaenak juga hahaha..paling parah dibanding 2 yg diatas, creamnya bikin eneg dan lengket2 nya menggumpal gitu !

image

Mini Burger
Mini burger disini jg gw krg suka yah, roti dan pattynya terlalu kering, mayonnaise nya enak sih dan sayurnya masih fresh..jauh kl dibanding mini burger dari alcoholics πŸ˜€

image

Tuna Sandwich
No komen deh utk menu ini, gw mmg gasuka tuna sih (terkecuali klo udah di sashimi dan sushi)..gw cm cobain dikit dan begitu tau isinya tuna lgsg kasi temen hahaha

Utk minumnya gw cobain mint gelatto disana, not bad lah tp not recommended juga..kalo yg doyan beer lbh baik sekalian order beer aja πŸ˜›

image

Total damage gw gatau berapa karna ga ikutan bayar XD
Overall sih menurut gw hny menu pizza yg recommended disini, rasanya enak dan harga masih normal koq, porsi makanan disini gede2 yah krna mmg kbykan pengunjungnya expat

Senangnya udah weekend lagi, meskipun gabisa santai jg krna sabtu gw disuruh kekampus utk briefing thesis 😦

Hope you guys enjor your weekend ❀

With love,
Mey

